Friday, September 9, 2016

Obat Sakit Gigi Alami






eketawa.com, Katanya lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, yakin? Ya, sakit gigi memang penyakit klasik, namun sakitnya juga tidak dapat disepelekan, pasalnya gara-gara sakit gigi, biasanya pala eketawers jadi ikutan pusing, badan pun terasa lemas, mau melakukan sesuatu jadinya susah.


Nah, buat eketawers yang kini sedang mengalami masalah sakit gigi, banyak pilihan yang dapat dilakukan untuk mengobatinya. Dari mulai pergi ke dokter hingga menggunakan obat-obatan kebiasaanonal. Lalu apa sajakah obat alami untuk sakit gigi? Berikut ulasannya.


Obat Sakit Gigi Alami. (Foto: healthambition.com)


1. Berkumur dengan Air Garam. Obat yang satu ini tentunya sangat mudah di dapat. Kamu hanya tinggal melarutkan satu sendok teh garam di satu gelas air, lalu kumurlah dengan air tersebut setidaknya hingga 30 detik. Berkumur dengan air garam dapat membersihkan daerah sekitar gigi. Untuk hasil yang maksimal eketawers bisa melakukan kegiatan ini secara rutin, sehari dua kali.








Obat Sakit Gigi Alami. (Foto: livefitlean.com)


2. Berkumur dengan Teh Peppermint. Zat tannin yang adal dalam teh ini dapat membantu meghilangkan rasa nyeri pada gigi eketawers serta dapat mengurangi pembengkakan. Caranya pun sangat mudah, seperti eketawers berkumur dengan air garam. Hanya saja setelah berkumur air the tersebut bisa eketawers telan atau boleh juga dibuang.


Obat Sakit Gigi Alami. (Foto: iceclearbraces.com)


3. Redakan Sakit Gigi dengan Es. Menggunakan es sebagai obat sakit gigi eketawers hanya perlu menempelkan es yang telah terbungkus pada area gigi yang terasa sakit. Dinginnya es dapat membantu untuk menghilangkan rasa nyeri yang kita rasakan ketika tengah sakit gigi.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Obat Sakit Gigi Alami









Obat Sakit Gigi Alami

Add Comments


EmoticonEmoticon