Friday, September 9, 2016

Obat Alami Penghilang Sakit Kepala








eketawa.com, Yang namanya sakit, apapun itu pasti rasanya nggak enak. Jadi kalau disuruh memilih antara sakit kepala dan sakit gigi tentu saja eketawers tidak ingin memilih diantara keduanya, kan?


Penyebab sakit kepala memang cukup beragam, ada yang disebabkan karena aktifitas yang terlalu pada, dan bisa juga karena adanya penyakit yang mengaktifkan saraf sensitif kepala. Lalu apa obat alami untuk mengatasi sakit kepala? Simak ulasannya di bawah ini seperti dilansir dari She Magazines.


Obat Alami Penghilang Sakit Kepala. (Foto: sites.psu.edu)


1. Minum Air Putih Tujuh Gelas dalam Sehari. Kalau eketawers banyak melakukan aktifitas yang bikin sakit kepala, maka sudah seharusnya eketawers memulai pola hidup sehat dengan mengonsumsi air putih. Para peneliti dari University of Masstricht, Belanda mengungkapkan bahwa minum air putih secara teratur tidak hanya dapat meredakan sakit kepala, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup si penderita migrain.








Obat Alami Penghilang Sakit Kepala. (Foto: greatist.com)


2. Mengompres Kepala dengan Air Dingin atau Air Panas. Sebelum minum obat, ada baiknya eketawers mencoba pengobatan alami untuk mengatasi sakit kepala yang satu ini. Caranya eketawers hanya perlu mengompres kepalamu dengan air panas atau dingin, lalu diamkan selama 15 menit.


Obat Alami Penghilang Sakit Kepala. (Foto: static.businessinsider.com)


3. Minum Kopi. Untuk eketawers para penggemar kopi yang sering mengalami sakit kepala karena terlalu capek bekerja, maka jawabannya adalah dengan meminum kopi. Obat yang satu ini cukup menyenangkan buat eketawers, bukan? Kafein yang terdapat di dalam kopi diketahui dapat mengurangi rasa nyeri di kepala yang tengah ‘menyerang’ eketawers. Tapi ingat, minumlah dengan wajar, jangan sampai eketawers minum kopi terlalu berlebihan.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Obat Alami Penghilang Sakit Kepala









Obat Alami Penghilang Sakit Kepala

Add Comments


EmoticonEmoticon