Wednesday, September 14, 2016

Ngeri! Ini Rekaman Video Para Pengguna Flakka, Narkoba Jenis Baru






eketawa.com, Setelah kemunculan I-Doser, narkoba jenis baru yang bisa di download pada 2015 lalu, kini muncul satu lagi narkoba jenis baru bernama flakka. Berbeda dengan I-Doser yang dapat membuat si penggunanya duduk diam dengan headphone terpasang, flakka dapat membuat si pemakainya bertingkah aneh, seperti orang yang sedang kesurupan.


Seorang wanita yang berada di dalam sebuah kereta tiba-tiba saja mencekik seorang pria yang tengah duduk disampingnya. Sebelum peristiwa pencekikan tersebut terjadi, terlihat wajah wanita tersebut ‘berubah’ menjadi sangat menakutkan, ia pun berteriak seperti seseorang yang tengah kesurupan.


Itulah gambaran yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Baroindra. @Baroindra pun berkicau,”Flakka ini jenis narkoba yang bikin pengguna kayak zombie, jadi inget film apa hayo? :|.” Dilansir dari CNN, flakka merupakan jenis narkoba yang berbentuk kristal dan sering digunakan di rokok elektrik.


Lalu apa yang terjadi jika seseorang mengonsumsi flakka? Don Maines, konselor terapi obat dari kantor polisi Fort Lauderdale mengungkapkan hanya butuh waktu tiga hari untuk flakka mengubah seseorang menjadi sangat tidak terkontrol.








“Para penggunanya seperti tidak memiliki kontrol atas pikiran mereka sendiri. Mereka juga tidak bisa mengontrol tindakan mereka sendiri,” jelas Maines seperti dikutip dari CNN. “Yang lebih parah dari narkoba jenis baru ini adalah para pengguna bisa berpikir seseorang tengah mengejar mereka. Obat ini sangat berbahaya,” tambahnya.


Ya, sebagian video yang memperlihatkan bagaimana kondisi para pengguna flakka juga dapat ditemukan di YouTube. Dalam sebagian video terlihat bagaimana seorang pria bisa berlari tanpa mengenakan sehelai pakaian pun lalu menabrakan diri pada sebuah mobil yang tengah terparkir.


Lalu ada pula yang terlihat seperti menikmati ketika diri mereka ditabrak oleh mobil berulang-ulang kali. Sehingga tidaklah heran jika flakka termasuk dalam golongan obat-obatan yang dapat mematikan. Dan di bawah ini adalah rekaman video para pengguna flakka yang ramai di media sosial.


 





Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ngeri! Ini Rekaman Video Para Pengguna Flakka, Narkoba Jenis Baru









Ngeri! Ini Rekaman Video Para Pengguna Flakka, Narkoba Jenis Baru

Add Comments


EmoticonEmoticon