Saturday, September 24, 2016

Merdunya Suara Randy Martin saat Nyanyi di Atas Panggung






eketawa.com, Nama Randy Martin mungkin lebih dikenal sebagai seorang aktor. Meski demikian, belakangan kekasih Cassandra Lee sedang menjajal karir sebagai seorang musisi. 


Walau masih bisa dibilang baru, namun Randy ingin membuktikan bahwa dirinya serius menekuni dunia tarik suara. Lewat media sosial, dia pun mengunggah postingan yang menunjukkan kemerduan suaranya.







Dalam video singkat tersebut, Randy tampak berkolarasi dengan Afifah Ananda dan Endy Arfian. Ketiganya saat ini memang sedang dalam proses penggarapan sinetron musikal terbaru yang berjudul Nacita.








Ketiga bintang muda itu menyanyikan tembang Maaf dari Surga yang sebelumnya dipopulerkan oleh Element. Nyatanya, walau masih awam di dunia musik, ketiganya menunjukkan musikalitas yang luar biasa.


Randy Martin (Deki Prayoga/eketawa.com)


“Nacita, Bintang,Nicko kolaborasi? Seperti apa ya? Nonton keseruannya NACITA malam ini jam 19.00 WIB di MNCTV. Setiap hari jam 19.00 WIB di MNCTV @officialmnctv @md_entertainment,” demikian caption yang ditulis Randy Martin.


Penampilan Randy Martin itu sontak menuai berbagai reaksi dari netizen. Sayangnya, suara Randy dalam video tersebut dinilai kurang jelas, namun tidak mengurangi pujian fans pada Randy.


 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Merdunya Suara Randy Martin saat Nyanyi di Atas Panggung









Merdunya Suara Randy Martin saat Nyanyi di Atas Panggung

Add Comments


EmoticonEmoticon