Thursday, September 1, 2016

Masih Bau? 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pemakai Deodoran


eketawa.com, Bau badan memang menyebalkan. Rasa tidak percaya diri (pede) sudah pasti menyambangi ketika eketawers berdiri dekat dengan seseorang. Apalagi jika ingin mengajaknya berbicara, minder rasanya.


Karena hal tersebut, sebuah teknologi yang bernama deodoran pun hadir untuk menyelamatkan masyarakat. Ya, rasanya akan ada yang kurang ketika eketawers pergi ke kantor tanpa memakai deodoran. Tentu saja eketawers tidak ingin ketiakmu tampak basah di kerumunan orang. Masih sering bau badan dan ketiak basah meski sudah pakai deodoran? ilansir dari WomensHealthMag eketawers melakukan 5 kesalahan ini.


Image result for applying deodorant gif


1) Anda harus menemukan deodoran yang tepat untuk tubuhmu. Jangan tergoda hanya karena wanginya yang bikin nyaman. 2) Anda menggunakannya di masa yang salah. Lebih baik eketawers memakainya saat ketiak kering dan matahari tidak sedang panas-panasnya.


Image result for applying deodorant gif


3) Kamu memakai sembarangan karena terburu-buru. Ingat, eketawers harus menggunakannya secara cukup dan merata. 4) Tubuh akan imun dengan deodoran . Usahakan untuk menggantinya 6 bulan sekali. 5) Seringkali orang alergi dengan deodoran. Ada baiknya eketawers mengujinya pada pergelangan terlebih dahulu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Masih Bau? 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pemakai Deodoran



Masih Bau? 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pemakai Deodoran

Add Comments


EmoticonEmoticon