Saturday, September 10, 2016

Mario Teguh, Chelsea Olivia, dan Pemeriksaan Elma Theana






eketawa.com, Pengakuan Ario Kiswinar Teguh ternyata mendapat reaksi dari Mario Teguh. Ucapan selamat juga disampaikan netizen atas kelahiran putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sementara Elma Theana menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus kepemilikan senjata Gatot Brajamusti.


Soal kasus Mario Teguh bermula saat Kiswinar mengaku jika ia adalah anak Mario.  Menurut Kiswinar, ia hanya ingin mendapat pengakuan jika Mario Teguh itu adalah ayahnya. Namun, ternyata persoalannya kian keruh. Motivator itu mengungkap masa lalu mantan istrinya, Aryani Sunarto.


Mario menuding Aryani sempat berselingkuh dengan lelaki lain yang disebut Mario sebagai Mr X. Dari situlah lahir Ario Kiswinar Teguh. Mario menyebut hadirnya Mr X yang membuat dirinya dan Aryani bertengkar hingga akhirnya mereka bercerai.


“Kamu sebutkan nama Mr X yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu. Katakan bahwa eketawers bukan anak saya,” desak Mario dengan nada emosional, Jumat (9/9/2016).


Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)


Mario meradang mendengar pengakuan Kiswinar. Oleh karena itu, ia menantang Kiswinar untuk dilakukan tes DNA. Bagi Mario, tes tersebut perlu dilakukan untuk meyakinkan Kiswinar jika ia benar-benar bukan ayahnya.


Di luar perseteruanMario Teguh dan Kiswinar, kabar bahagia datang dari pasanganGlenn Alinskie danChelsea Olivia. Chelsea melahirkan anak perempuan dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 50 centimeter, melalui persalinan secara caesar, Jumat (9/9/2016). Mereka kemudian menyematkan nama yang indah, Nastusha Olivia Alinskie. Mereka telah menyiapkan nama tersebut sejak lama.








“Nastusha ini kita akhirnya ketemu karena artinya juga sangat bagus. Yang paling cantik, pinter, baik hati. Karena itu doa, doa kita juga untuk Natusha,” ungkap Glenn. “Kalo Olivia itu kan nama dari Chelsea, nah Alinskie dari saya. Jadi ada dari kita berdua. Persiapan dari bulan kelima,” tambah Glenn Alinskie.


Serba angka sembilan, Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Anak pertama pasangan ini diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Terlihat kebahagiaan terpancar dari pasangan ini melalui sebagian foto. (dok. Instagram)


Di samping kabar bahagia dari Chelsea dan Glenn, kasus Gatot Brajamusti makin meluas. Dari narkoba, kepemilikan senjata api, hingga kasus pemerkosaan. Gatot sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka terkait senjata api.


Polisi terus mengembangkan kasus tersebut dan telah memeriksa Elma Theana. Elma merupakan artis yang pernah berguru pada Gatot. Elma diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata api. Selain Elma, ada saksi lain yang akan diperiksa; Reza Artamevia dan Nadine Chandrawinata.


Elma Theana, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia (Bintang Pictures)


Khusus pemerkosaan, kuasa hukum Gatot Brajamusti, Irfan Suriadinata mengungkapkan jika hak orang untuk melaporkan. Namun, ia yakin Gatot tak melakukan pemerkosaan.


“Hak orang untuk melapor silahkan dibuktikan, kami yakin itu hanya fitnah untuk merusak klien kami,” jelas Irfan.


Kasus Mario Teguh, pemanggilan saksi dalam kasus Gatot Brajamusti, serta kebahagiaan Chelsea Olivia masih akan menjadi perhatian publik dalam sebagian hari ke depan.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Mario Teguh, Chelsea Olivia, dan Pemeriksaan Elma Theana









Mario Teguh, Chelsea Olivia, dan Pemeriksaan Elma Theana

Add Comments


EmoticonEmoticon