Sunday, September 18, 2016

Margot Robbie Resmi Bermain di Film Solo Harley Quinn






eketawa.com, Suicide Squad termasuk salah satu film yang menuai kesuksesan luar biasa. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie ini berhasil menduduki posisi puncak di box office AS dan sebagian negara lainnya.


Meski mendapatkan banyak kritik, Suicide Squad ternyata juga diminati banyak penonton.. Diantara sekian banyak karakter yang ditampilkan oleh DC, Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie termasuk yang cukup menonjol dan menarik perhatian.


Margot Robbie. (Bintang/EPA)


Sepak terjang Harley Quinn maupun kisah hubungannya dengan Joker (Jared Leto) sangat unik dan disukai banyak penonton. Kesuksesan karakter Harley Quinn itu ternyata membuat tim produksi memutuskan untuk membuat film solo atau spinn off Harley Quinn.








Menurut berita dari The Hollywood Reporter, Margot Robbie bahkan diberitakan sudah menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk memproduksi proyek ini. Robbie kabarnya tidak hanya menjadi bintang tapi juga menjadi eksekutif produser untuk film tersebut.


Suicide Squad. foto: slash film


Proyek ini kabarnya juga akan mengadaptasi karya Dean N. Jensen’s yang bertajuk Queen of the Air. Meskipun begitu sampai saat ini masih belum diketahui detil lainnya terkait film ini.


Namun setidaknya para penggemar Harley Quinn maupun Margot Robbie sangat senang dan antusias karena akan bisa menyaksikan idola mereka lagi di layar lebar setelah tampil d Suicide Squad.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Margot Robbie Resmi Bermain di Film Solo Harley Quinn









Margot Robbie Resmi Bermain di Film Solo Harley Quinn

Add Comments


EmoticonEmoticon