Monday, September 12, 2016

Makna Nama Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie






eketawa.com, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak perempuan. Anak yang lahir melalui operasi caesar itu diberi nama Nastusha Olivia Alinskie, yang diambil dari bahasa Rusia.


“Artinya namanya Natusha dari nama rusia yang artinya paling cantik dan yang paling pinter dan baik hati. Olivia itu kan nama dari Chelsea, Alinskie dari saya. Jadi ada dari kita berdua,” kata Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Glenn Alinskie mencium putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie yang baru lahir. (Instagram @glennalinskie)


Sejak usia kehamilan memasuki bulan ke 5, Chelsea dan Glenn sudah menyiapkan nama untuk anaknya. Mengingat banyak pilihan nama yang bagus, Glenn mengaku sempat kebingungan.








“Persiapan dari bulan ke-5. Referensi nama dari buku dari internet macam-macamlah. Bahkan ada ratusan pilihan nama. Kita sama-sama cari yang terbaik karena cari nama paling susah, bingung dan dilema,” jelas Glenn.


Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menyambut kelahiran putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Istimewa)


Akhirnya, pilihan Chelsea dan Glenn jatuh kepada Natusha Olivia Alinskie. Nama yang diharapkan mencerminkan kepribadian buah hati mereka. “Kita mau cari yang artinya bagus juga yang disebutnya juga enak. Natusha ini kita akhirnya ketemu karena artinya juga sangat bagus dan unik, paling cantik, pintar, baik hati. Karena itu doa doa kita juga untuk Natusha,” ujar Glenn.


Chelsea Olivia diketahui melahirkan anak pertamanya pada tanggal 9 September 2016 di RSPI, pukul 09.00 wib. Putri pertama Chelsea dan Glenn Alinskie ini lahir dengan berat badan 3,7 kilogram, dan panjang badan 50cm, melalui operasi caesar.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Makna Nama Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie









Makna Nama Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Add Comments


EmoticonEmoticon