Saturday, September 10, 2016

Goyangan Dikecam, Zaskia Gotik Komentari Balik Netizen






eketawa.com, Goyangan pedangdut Zaskia Gotik saat manggung di hadapan anak-anak kecil menjadi video viral di dunia maya. Tak sedikit kecaman dari netizen dilontarkan kepada pemilik si Goyang Itik tersebut.


Menanggapi komentar serta sumpah serapah netizen, Zaskia Gotik angkat bicara. Ditemui di GP Mall Bekasi, Jumat (9/9/2016), Zaskia Gotik justru terlihat lebih santai menjawab pertanyaan awak media seputar Goyang Itik di hadapan anak-anak kecil.


Zaskia Gotik goyang itik di depan anak-anak (Bintang Pictures)


“Gini. Kalau itu, apa namanya, yah. Itu, kan, tarian Sunda. Kan, Sunda mah main tarian pinggul, sama kayak goyangan khas Neng, pinggul,” kata Zaskia Gotik, Jumat (9/9/2016).








Baginya, goyangan yang ia lakukan tidak sama sekali disengaja untuk mengundang nafsu birahi penonton. Terlebih di hadapannya banyak dihadiri penonton dari kalangan anak-anak kecil. Kata Zaskia, goyangan itu merupakan sesuatu yang bisa dimaklumi dan tidak perlu dipermasalahkan.


Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)


“Kan, Neng juga goyangnya pakai celana panjang. Tertutup. Enggak pakai celana pendek, atau rok pendek. Jadi kadang Neng suka mikir, yang salah siapa sih sebenarnya,” ketusnya.


Dikomentari pedas pasca melakukan goyangan erotisnya, Zaskia justru melempar balik komentar kepada netizen. “Padahal, banyak orang yang goyang lebih parah, pakai celana mini, pendek bingit (banget), tapi enggak dicomment. Jadi, siapa sih sebenarnya yang salah,” tandas Zaskia Gotik.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Goyangan Dikecam, Zaskia Gotik Komentari Balik Netizen









Goyangan Dikecam, Zaskia Gotik Komentari Balik Netizen

Add Comments


EmoticonEmoticon