Wednesday, September 21, 2016

Go Internasional, CL Bakal Kolaborasi dengan Drake?






eketawa.com, Single ‘Lifted’ mengawali debut internasional Lee Chaelin, atau yang dikenal dengan nama CL 2NE1. Tampaknya YG benar-benar all out untuk memoles salah satu artis terbaiknya itu.


Setelah meremake lagu ciptaan member Wu Tang Clan, Method’s Man, CL sepertinya akan menyajikan sesuatu yang lebih besar lagi. Fans berspekulasi CL bakal berkolaborasi dengan musisi asal Kanada, Drake.


CL bakal kolaborasi dengan Drake? (Galih W Satria/eketawa.com)


Dugaan ini mencuat ketika boss YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun Hotline Bling tersebut. Ia dikabarkan sengaja menemui Drake untuk membahas project bersama.








“Astaga, CL akan berkolaborasi dengan Drake? Sesuatu yang hebat akan datang sebentar lagi,” ungkap salah satu netizen di akun Instagram @fromyg. 







Namun spekulasi tak hanya mengarah kepada duet CL saja. Beberapa fans berharap Drake akan berkolaborasi dengan Mino, G-Dragon bahkan Black Pink. Sementara pihak YG belum memberi pernyataan resmi terkait keterlibatan Drake.


CL dirasa paling memungkinkan karena ia baru saja memulai debut internasional. Bahkan Queen CL telah tampil juga di The Late Late Show yang dipandu James Corden. Akankah Drake jadi senjata CL selanjutnya?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Go Internasional, CL Bakal Kolaborasi dengan Drake?









Go Internasional, CL Bakal Kolaborasi dengan Drake?

Add Comments


EmoticonEmoticon