Sunday, September 4, 2016

Giveaway Unik, Raditya Dika Bakal Ajak Penggemar Main Film






eketawa.com, Raditya Dika memulai karirnya sebagai blogger, lantas terjun menjadi penulis buku, sampai Youtubers. Dika pun telah berhasil menfilmkan sebagian judul novel karyanya. Rupanya tak hanya bertindak sebagai penulis skenario, Dika terkadang juga merangkap sebagai pemain dan direktur.


Meski telah sukses di dunia film, namun Dika tak pernah lupa mengurus channel Youtube miliknya. Dika secara berkelanjutan masih sering mengunggah video tiap bulan. Jumlah Subscribers-nya di Youtube pun kian bertambah.


Poster film Raditya Dika, 'Hangout'. foto: twitter


Sebagai ucapan terima kasih, Dika pun memberikan giveaway untuk subscribers-nya yang telah berhasil menembus angka lebih dari dua juta. Dika akan mengajak fans untuk ikut bermain di film Hangout bersamanya dan sebagian artis ternama lainnya.








“Gue mau giveaway main film. Gue masih belum mau cerita soal apa filmnya, yang jelas beda bingit (banget) dari film-film gue sebelumnya. Gue mau ngajak eketawers untuk mengisi di salah satu adegan tersebut. Jadi figuran istimewa. Kalian akan main dalam satu scene saja, “ungkap Dika.


Raditya Dika dan Prilly Latuconsina. foto: Instagram


Jika tak ada aral melintang, proses syuting akan dimulai pada awal Oktober mendatang. Dika pun mensyaratkan para penggemar yang ingin mendaftar agar melowongkan di waktu tersebut. Dika tak memberikan kriteria khusus. Ia hanya meminta data diri dari penggemarnya yang tertarik untuk terlibat.


Masih akan tetap mengusung genre komedi, film Hangout akan melakukan syuting di suatu pulau yang masih dirahasiakan. Selain Raditya Dika , film ini juga akan dihiasi oleh akting dari Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Soleh Solihun, Gading Marten dan Mathias Muchus.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Giveaway Unik, Raditya Dika Bakal Ajak Penggemar Main Film









Giveaway Unik, Raditya Dika Bakal Ajak Penggemar Main Film

Add Comments


EmoticonEmoticon