Tuesday, September 20, 2016

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Ingin Jalani Program Anak Kembar






eketawa.com, Telah resmi menjadi pasangan suami istri, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pun mulai merencanakan perjalanan keluarga baru mereka. Salah satunya adalah soal keturunan. Keduanya kompak ingin segera mendapatkan buah hati, tanpa menundanya.


Bahkan, baik Gilang dan Adiez mengungkap keinginannya untuk mendapatkan anak kembar. Menurut mereka, anak kembar sangat menggemaskan dan memiliki ciri khas tersendiri. Keduanya pun siap melakukan program untuk mendapatkan anak kembar tersebut.


Meski masih mengumbar senyum pada wartawan yang hendak mengabadikan pernikahannya, presenter itu masih saja tak bisa menyembunyikan perasaan gugupnya. (Bambang E. Ros/eketawa.com)


“Maunya sih kita anak kembar. Doain ya. Kami mau langsung, ya sedikasihnya tapi pengennya program anak kembar,” tutur Adiezty Fersa di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9) malam.








“Soalnya kalau lihat anak kembar itu lucu, kalau lagi jalan-jalan ke mall gitu kan pakai dua stroller, atau yang kereta bayi/strollernya ditumpuk gitu, lucu lihatnya. Soalnya juga biar adil, satu dititip ke mama aku, satu lagi ke mama dia,” imbuhnya.


Akad nikah digelar di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9). Disela kesibukannya, Gilang Dirga hanya mengambil libur sehari sebelum menikahi Adiezty Firsa. (Bambang E. Ros/eketawa.com)


Meski di garis keluarga dekat mereka tak ada yang memiliki anak kembar, namun mereka tetap bersemangat untuk mendapatkannya. “Kita sih nggak ada keturunan anak kembar,” kata Adiez. “Kalau aku sih ada tapi dari keluarga jauh bingit (banget), ipar,” imbuh Gilang.


Secara khusus, mereka berharap anaknya memiliki wajah yang tak dominan kepada ayah atau ibunya saja. “Aku sih maunya gabungan, karena aku suka mukanya Gilang, dia juga suka muka aku,” tutur Adiez.


“Tapi doain aja sehat. Kalau pun Tuhan berkehendak, kita inginnya anak kembar. Dan mudah-mudahan anaknya sehat, bisa membanggakan orang tua, dan jadi anak yang sholeh atau sholeha,” tukas Adiez.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Ingin Jalani Program Anak Kembar









Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Ingin Jalani Program Anak Kembar

Add Comments


EmoticonEmoticon