Monday, September 19, 2016

Feni Rose Disumpah Kena Kanker Lidah oleh Marissa Haque






eketawa.com, Perseteruan Marissa Haque dan Feni Rose semakin memanas. Di dunia maya, netizen ramai membicarakan kata-kata yang dituliskan Marissa Haque kepada Feni Rose dan juga program acara yang dipandunya, Rumpi No Secret.


Melalui akun instagram dan twitter-nya, Marissa Haque berkicau sambil menyumpah Feni Rose. Dalam kicauannya tersebut, tidak tanggung-tanggung, Marissa Haque menyumpah Feni Rose terkena kanker lidah.


Kata-kata kasar yang dituliskan Marissa Haque di akun instagramnya. (Instagram @marissahaque)


“Perempuan mulut sampah Feni Rose? Sebentar lagi dia kena kanker lidah,” tulis Marissa Haque.


Selain Feni Rose, nama Ikhsan yang disebut sebagai kreatif TransTV juga tidak lepas dari amarahnya.


“Benar dzolim dan sampah, Ikhsan otak jahat kreatif Trans TV,” cuit Marissa Haque lagi di akun twitter-nya.


Marissa Haque tentu punya alasan kenapa amarahnya bisa meluap-luap sampai harus menuliskan sumpah serapah kepada Feni Rose dan Ikhsan yang disebut sebagai kreatif program TransTV. Hal tersebut lantaran dalam segmen di program acara yang dipandu Feni Rose itu, muncul foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan. Keduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan, sebelum akhirnya memutuskan berpisah dan kemudian menikah dengan pasangannya masing-masing.


Preskon Panasonic Gobel Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)








Kekecewaan Marissa Haque juga semakin menjadi, lantaran foto Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan tersebut ditunjukkan kepada dua anaknya yang juga ikut menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Feni Rose itu.


“Sampah dan dzolim, terkutuk: Marissa Haque Ikang Fawzi,” cuit Marissa Haque lagi.


Sementara itu Ikang Fawzi menegaskan, jika ia memang tidak mengetahui ada segmen buka-bukaan dalam program tersebut.


Sumpah serapah ditulis oleh Marissa Haque melalui Instagram, usai menyaksikan acara Rumpi No Secret. Acara yang dibawakan oleh Feni Rose itu mengungkit masa lalu Ikang Fawzi. (Instagram/marissahaque)


“Saya tidak tahu kalau dalam acara itu akan ada segmen buka-bukaan kenangan lama. Ya ketika datang ke acara itu saya datang saja. Saya enggak tahu kalau ada sesuatu yang ingin mereka tampilkan,” ujar eketawa.com yang menghubunginya Senin (19/9/2016).


Lebih lanjut, Ikang Fawzi menegaskan agar permasalahan yang terjadi tidak perlu dibesar-besarkan.


“Mungkin cara pandang orang berbeda-beda ya, kalau saya menganggap hal itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Itu kan masa lalu dan sudah berlalu,” kata Ikang Fawzi.


Seperti sudah ramai diberitakan, gara-gara muncul foto masa lalu Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan, Marissa Haque meluapkan amarahnya di sosial media. Ia menilai Feni Rose dan tim kreatif program yang dibawakannya itu telah menyakiti hatinya.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Feni Rose Disumpah Kena Kanker Lidah oleh Marissa Haque









Feni Rose Disumpah Kena Kanker Lidah oleh Marissa Haque

Add Comments


EmoticonEmoticon