Tuesday, September 13, 2016

Dituding Punya Penyakit Kelamin, Ini Kata Marshanda






eketawa.com, Marshanda kembali menghadapi hujatan. Tapi, kali ini bukan dari para haters yang biasanya berkoar di dunia maya. Adalah mantan kekasihnya, Egi John yang dengan semangatnya membeberkan sebagian celah dari Marshanda.


Tak hanya dituding sebagai seorang wanita yang materialistis dan suka selingkuh, Egi John juga menyampaikan secara blak-blakan bahwa Marshanda pernah memiliki penyakit kelamin. Itulah yang ditulis Egi John pada Senin, 12 September 2016 lalu.


[Foto: Instagram Marshanda]


“Setelah saya lamar dan salat malam istiqarah minta petunjuk sinyal sama Allah. Saya nganterin AM ke RS Mayapada TB Simatupang katanya mau check up opgin. Eh pas saya tahu hasilnya astaghfirullah kagetnya kaya kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo apalah itu namanya lupa, padahal ane kagak apa-apain itu si AM,” demikian Egi John dalam tulisannya di akun instagramnya, Senin, 12 September lalu.


Egi melanjutkan jika saat itu juga dirinya memiliki niat untuk memutuskan jalinan asmara dengan Marshanda. Pasalnya, ia merasa Marshanda telah melakukan aksi selingkuh ketika dirinya sudah sangat percaya dengan hubungan tersebut.








Marshanda mengenakan mukena saat mengikuti pengajian keluarga (Instagram/@marshanda99)


“Akhirnya pulangnya ane putusin dia. Eh besoknya jadian sama si katanya abnon ini inisial JS (ngomongnya di telefon sama saya mau pengajian taunya kecekrek di Central Park). Kira-kira sendiri deh itu namanya selingkuh apa bukan, sakitnya bingit (banget) bingit (banget) bikin kita jadi bukan diri kita sendiri alias kayak kesurupan setan. Jadi mohon maaf ya saya lagi enggak bisa wise bingit (banget) kali ini,” lanjutnya.


Marshanda sendiri tak mau menanggapi apapun yang dilontarkan oleh Egi John. Ia memilih untuk diam dan membiarkan tudingan yang beredar. Baginya,semua yang dilayangkan oleh mantan kekasihnya tersebut hanyalah kabar tidak benar.


Marshanda dan Egi John (via Instagram @mregijohn)


“Untuk mennaggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya enggak mau bicara panjang lebar mengenai hal ini. Saya hanya mau berikan satu statement saja ya. Enggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya enggak mau membuat ini semakin terkesan menjadi sensasi,” tukas Marshanda melalui pesan singkat kepada eketawa.com.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Dituding Punya Penyakit Kelamin, Ini Kata Marshanda









Dituding Punya Penyakit Kelamin, Ini Kata Marshanda

Add Comments


EmoticonEmoticon