Friday, September 16, 2016

Dikelilingi Pria Bule, Nikita Mirzani: Saya Tidak Suka 'Brondong'






eketawa.com, Dikelilingi pria bule nan tampan tidak menggoyahkan profesionalisme Nikita Mirzani dalam menjalankan manajemen modelnya. Apalagi usia pria-pria bule itu jauh lebih muda darinya. Untuk urusan pria, Nikita mengaku tak ingin dicap pedofilia.


“Ini masih pada kecil, berondong bingit (banget). Badannya saja yang bongsor. Ya Niki sih profesional saja, lagian mereka masih kecil. Niki nggak mau jadi pedofil lah,” ujar Nikita Mirzani, di All Seasons Hotels, Jakarta Pusat.


Nikita Mirzani bersama para model dari NM3. (Muhamad Altaf Jauhar/eketawa.com)


Saat ini, Nikita sedang mencoba peluang baru di bidang manajemen model, dengan nama Nikita Mirzani Model Management (NM3). Sedangkan pria-pria bule itu adalah Hungaboys, grup garapan Nikita. Pertemuan Nikita dengan artisnya pun terbilang unik.








“Ketemu nikita nggak sengaja. Waktu itu Nikita komplain saat beli furniture. Dan di toko aku nggak ada yang berani buat hadapi dia. Jadi aku yang hadapi. Lama-lama kita ngobrol, dan dia tawari aku ikut manajemen modelnya,” kenang Sahil, salah satu talent yang berasal dari India.


Nikita Mirzani bersama para model dari NM3. (Muhamad Altaf Jauhar/eketawa.com)


Dilanjutkan Nikita, dirinya punya insting kuat terhadap bakat yang dimiliki pria-pria tersebut. Apalagi didukung dengan fisik sangat menjanjikan dan menjual.


“Niki lihat orang itu dari pertama kali ketemu. Pas lihat mereka langsung sreg, kayak beda nih orangnya. Mereka semua ini potensial, sayang saja kalau nggak disalurkan, sangat menjual bingit (banget),” ucap Nikita Mirzani.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Dikelilingi Pria Bule, Nikita Mirzani: Saya Tidak Suka 'Brondong'









Dikelilingi Pria Bule, Nikita Mirzani: Saya Tidak Suka 'Brondong'

Add Comments


EmoticonEmoticon