Thursday, September 15, 2016

Dianggap Emosi Setelah Diputus Marshanda, Egi John: Kebalik Kali!






eketawa.com, Egi John tiba-tiba membuat media sosial ramai setelah postingan umpatannya terhadap Marshanda diketahui banyak pihak. Kala itu, Egi mengatakan baru saja mendapati bukti jika Marshanda berselingkuh dibelakangnya.


Marshanda yang sempat dimintai keterangan soal postingan Egi tersebut menanggapinya dengan santai. Menurutnya, itu hanya ungkapan emosional Egi John lantaran baru saja diputus cintanya oleh Caca.


Seolah tidak mau kalah, Egi lantas menegaskan jika dirinya lah yang memutuskan hubungan cintanya dengan Marshanda.


Disamping permintaan maaf, Egi John berharap mantan kekasihnya, Marshanda mengembalikan ID game-nya. Karena game itu yang selama ini dijadikan teman paling setia. (Nurwahyunan/eketawa.com)


“Kayaknya kebalik. Dia yang saya putusin,” ucap Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).








Duda satu anak itu pun kemudian menjelaskan dirinya sempat bermasalah dan menjalankan salat istiqharoh sebelum akhirnya foto-foto Marshanda dengan lelaki lain di sebuah pusat perbelanjaan. Hal tersebut terjadi setelah dirinya menghapus tato sebagai tanda keseriusannya kepada Marshanda.


“Saya minta waktu dua hari untuk istikhoroh, Setelah saya salat kecekrek lah dia sama paparazi. Disitu gua kecewa. Setelah cek dari RS dan ke tato remover ternyata dia ke gap,” tambahnya.


Dengan memasang foto pelukan dengan ekspresi penuh ceria, Egi membuka tulisannya dengan menyebut Marshanda sebagai tukang tipu.


Melihat bukti tersebut, Egi lantas mengatakan jika Caca merupakan seorang wanita yang tidak memiliki perasaan. Alasannya, perselingkuhannya terjadi sebagian saat setelah dirinya secara resmi melamar Caca untuk menikah.


“Kaya enggak punya hati. Dia menjalin hubungan sama cowok lain, pada saat saya abis lamar dia. Aneh aja,” tandas Egi.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Dianggap Emosi Setelah Diputus Marshanda, Egi John: Kebalik Kali!









Dianggap Emosi Setelah Diputus Marshanda, Egi John: Kebalik Kali!

Add Comments


EmoticonEmoticon