Monday, September 12, 2016

Demi Masa Depan, Zaskia Gotik Terjun di Bisnis Kuliner






eketawa.com, Sejumlah artis tanah air ikut bergabung dalam berbagai macam bisnis dalam satu tempat yang diberi nama Tangkiwood. Di tempat ini, artis seperti Ramzi, Irfan Hakim, Kartika Putri, Tara Budiman, Sultan Djorgi, Anisa Trihapsari, Arie Untung, Indra Bekti, Zaskia Gotik dan masih banyak lainnya meluangkan waktu dalam peluncuran outlet Tangkiwood yang menaungi bisnis yang mereka miliki.


Salah satu yang juga ikut andil dalam Tangkiwood adalah pedangdut Zaskia Gotik. Melalui bisnis kuliner yang ia rintis bernama Bebek Gotik.


Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/eketawa.com)


Slogan Bebek Gotik diambil dari ciri khas goyangan Itik yang ia miliki di atas panggung. Di hadapan pelanggannya, sesekali Zaskia memanjakan para pelanggan dengan menawarkan bisnis kuliner dengan cara menyuapi makanan.








“Ayo, nih cobain aja Bebek Gotik. Pokoknya bebek Neng mah enak, nggak ada duanya,” tuturnya berpromosi dalam peluncuran Tangkiwood di GP Mall Bekasi.


Bisnis, kata wanita yang kerap disapa Neng ini merupakan bagian dari jerih payahnya untuk menghasilkan uang. Sadar tak selamanya berada di dunia hiburan, bisnis diakuinya menjadi cara untuk mengatur masa depan.


Zaskia Gotik. (Andy Masela/eketawa.com)


“Neng mah demen juga bisnis, kebetulan ini kan banyak artis juga yang gabung di sini. Ada yang buka butik, kuliner juga kayak Eneng gini kayaknya seru gitu,” jelasnya.


Meski memiliki kesibukan yang padat, Zaskia Gotik tak segan jika ada waktu luang akan datang dan melayani para pelanggan Bebek Gotik miliknya. “Ya memang harus begitu, biar laku. Biar besok-besok ke sini lagi. Kalau ada waktu juga Neng bakal ke sini terus, kalau ada Neng, mah, pasti makin rame,” tandasnya.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Demi Masa Depan, Zaskia Gotik Terjun di Bisnis Kuliner









Demi Masa Depan, Zaskia Gotik Terjun di Bisnis Kuliner

Add Comments


EmoticonEmoticon