Tuesday, September 13, 2016

Ciuman Park Bo Gum Melesatkan Rating Moonlight Drawn by Clouds






eketawa.com, Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Clouds. Tak seperti drama kerajaan yang rata-rata membosankan, drama ini lebih fokus ke percintaan dan kisah lucu. Tak heran jika banyak rating drama ini terus naik.


Episode 7 drama Moonlight Drawn by Clouds menembus rating 20,4 persen. Epidose sebelumnya drama Moonlight Drawn by Clouds mendapat rating 18,8 persen berdasarkan survey dari Nielsen Korea. Dikutip dari Soompi.com, penonton drama penasaran dengan video promo yang unggah oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung sebelum episode 7 tayang.



Nama karakter yang diperankan Kim Yoo Jung sendiri yaitu Hong Ra On, seorang gadis yang harus berjuang hidup di kerajaan. Hong Ra On kemudian bertemu dengan Lee Young secara tak terduga. Drama ini mengambil setting era akhir dinasti Joseon.


Episode 7 ditutup dengan ciuman pertama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di drama ini. Penggemar Park Bo Gum semakin antusias begitu melihat adegan ini. Terlebih dalam ceritanya, Kim Yoo Jung berperan sebagai wanita yang menyamar sebagai kasim istana. Meskipun berniat meninggalkan istana, namun takdir justru membuatnya menjadi kasim yang harus melayani putra mahkota.



Lalu tumbuh cinta diantara mereka berdua. Pertanyaan yang kemudian menjadi penasaran penonton adalah apakah Park Bo Gum sudah mengetahui Kim Yoo Jung adalah wanita saat menciumnya? Nampaknya pertanyaan besar ini akan membuat drama Moonlight Drawn by Clouds semakin ditunggu penggemarnya.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ciuman Park Bo Gum Melesatkan Rating Moonlight Drawn by Clouds









Ciuman Park Bo Gum Melesatkan Rating Moonlight Drawn by Clouds

Add Comments


EmoticonEmoticon