Saturday, September 3, 2016

Cemburu, Ini yang Dilakukan Ge Pamungkas ke Pacar


eketawa.com, Urusan cemburu, Ge Pamungkas mengaku lebih dominan dibandingkan dengan pacarnya, Angie Ang. Ge tak jarang terbakar cemburu jika melihat sang pacar bergambar dengan pria lain. Namun, Ge punya trik ketika terjebak dalam situasi itu.


“Kita sama-sama cemburuan, tapi yang paling cemburu itu aku. Misalnya lagi cemburu, aku merajuk. Kalau sudah begitu dia jadi nggak tega. ‘Nggak kok ini foto bareng-bareng teman’,” tutur Ge Pamungkas , di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).


Ge Pamungkas (Andy Masela/eketawa.com)


Pantas saja Ge sempat meminta izin kepada Angie saat didapuk membintangi film Men Are From Mars, Women Are From Where?, Meski tidak dituntut melakukan adegan macam-macam. Sebab, di film itu Ge akan beradu akting dengan Pamela Bowie.


“Minta izin bingit (banget). Untungnya tak ada adegan yang gimana-gimana. Karena film ini bisa ditonton siapa saja. Pacar kan cemburuan, ya wajar lah,” papar Ge.


Ge Pamungkas (Andy Masela/eketawa.com)


Di sela-sela kesibukan masing-masing, Ge dan Angie sejauh mungking meluangkan waktu bersama. Walau hanya dihabiskan dengan main monopoli bersama, menurut Ge, hal itu cukup ampuh menjaga keharmonisan hubungan mereka.


“Setiap waktu kosong kita pergi, karena dia tidak bisa ditinggal sendiri. Kita berdua juga kangenan. Palingan ke mal. Pas lagi jalan ada orang yang pakaiannya aneh, kita omongin. Kalau tidak kemana-mana biasanya di kosan main monopoli, “pungkas Ge Pamungkas .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Cemburu, Ini yang Dilakukan Ge Pamungkas ke Pacar



Cemburu, Ini yang Dilakukan Ge Pamungkas ke Pacar

Add Comments


EmoticonEmoticon