Friday, September 2, 2016

Bisnis Bikini, Nikita Mirzani Hunting Hingga Luar Negeri


eketawa.com, Nikita Mirzani serius menggeluti usaha barunya. Saat ini, janda dua anak itu tengah membuka bisnis bikini dengan label namanya sendiri. Saking seriusnya, Nikita survey langsung ke luar negeri untuk mencari referensi bikini yang akan diproduksinya.


“Sebelum bikin bikini Niki lihat gimana di Brasil, Hong Kong, jadi akhirnya yang sama kayak di Brasil karena bagus,” aku Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).



Belum lama ini Nikita terbang ke Bali untuk membicarakan soal bisnis bikininya. Kebetulan, Nikita bekerjasama dengan seorang pengusaha asal pulau Dewata tersebut.


“Niki kerjasama sama orang Bali namanya Kak Agata. Kebetulan dia bikin bisnis sarung juga, sudah lumayan besar sampai ke luar negeri. Dia punya akses untuk dijual keluar negeri kalau nanti bikininya sudah jadi,” jelas Nikita.


Nikita Mirzani saat hadir dalam gala primer film 'Comic 8: Casino King Part 2' Jumat (26/2/2016). (Nurwahyunan/eketawa.com)


Mengingat untuk kebutuhan bisnis, Nikita tak berlama-lama berada di Bali. Hanya saja, dia memang sempat berkeliling ke sebagian tempat. Salah satunya saat joged sambil berbikini ria, yang sempat membuat heboh netizen.


“Itu yang joged-joged di instagram kan. Namanya di pantai ya pasti pakai bikin enggak mungkin pakai sarung. Jadi Niki menyesuaikan tempat saja sih. Di Bali cuma satu hari dua malam enggak lama. Karena lokasinya di Bali, sayang saja kalau enggak kemana-mana, “pungkas Nikita Mirzani.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Bisnis Bikini, Nikita Mirzani Hunting Hingga Luar Negeri



Bisnis Bikini, Nikita Mirzani Hunting Hingga Luar Negeri

Add Comments


EmoticonEmoticon