Saturday, September 17, 2016

Berhijab, Anisa Rahma Yakin Tetap Laku Main Film






eketawa.com, Sudah 3 bulan belakangan Anisa Rahma tampil dengan hijabnya. Dia semakin mantap dan jauh lebih nyaman dengan tampilan barunya itu. Bahkan dengan tegas Anisa menolak tawaran job, yang mengharuskannya menanggalkan jilbab.


“Otomatis, menolak bingit (banget). Ada sih tawaran film hidayah. Awalnya nggak pakai terus pakai. Tetap saja awalnya nggak pakai, dibuka. Jadi ditolak, kan rezeki nggak kemana,” ungkap Annisa Rahma, di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).


Setelah memutuskan berhijab, Anisa Rahma berharap bisa mendapatkan pasangan terbaik. Juga dilancarkan dalam urusan pendamping hidupnya kelak. (via Instagram @anisarahma_12)


Anisa merasakan sendiri pengaruh jilbab terhadap dirinya. Annisa jadi terbawa lebih feminin dan termotivasi untuk menjalankan ibadah. Lingkungannya pun memiliki prinsip yang sejalan.








“Sekarang mereasa lebih ke bawa ke akunya. Sikap jadi lebih feminim, lebih nyaman dan aman. Aku pun termotivasi beribadah dan melakukan sesuatu yang baik baik. Jadi bertemunya dengan orang-orang seprinsip,” ujarnya.


Keraguan sempat dirasakan mengingat pekerjaannya dalam dunia hiburan. Keraguan yang sempat lama dirasakan itu akhirnya bisa ditepis, dan memantapkan hati untuk mengenakan hijab. (via Instagram @anisarahma_12)


Anisa bersyukur, keputusannya berhijab mendapat respon positif dari orang-orang di sekitarnya. Terutama dari para fans yang mendoakan Annisa terus istiqomah dengan hijabnya.


“Senang karena disupport. Cuma memang ada yang lucu komennya, cantikkan nggak pakai hijab. Ya, tapi menurut aku ini yang terbaik, sudah dipilih dan harus jalanani,” ucap Anisa Rahma.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Berhijab, Anisa Rahma Yakin Tetap Laku Main Film









Berhijab, Anisa Rahma Yakin Tetap Laku Main Film

Add Comments


EmoticonEmoticon