Saturday, September 17, 2016

Ayat-Ayat Cinta Sophia Latjuba untuk Ariel Noah di Usia 35






eketawa.com, Hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba semakin mesra saja. Walaupun pasangan ini jarang memperlihatkan kemesraan di publik. Akan tetapi pada momen-momen tertentu, mereka akan memamerkan kemesraannya. Salah satu contohnya adalah saat Ariel merayakan ulang tahun yang ke-35 pada 16 September 2016.


Memang tidak ada yang lebih membahagiakan daripada mendapatkan ucapan dan doa dari orang-orang terdekat. Apalagi ucapan selamat ulang tahun itu dibumbui dengan kata-kata yang bernuansa romantis. Hal itulah yang kini dirasakan oleh vokalis grup NOAH itu.







Ia mendapatkan ucapan romantis dari Sophia Latjuba. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada foto itu tampak Ariel dan Sophia sedang bersepeda bersama. Dari wajah mereka terpancar senyum kebahagiaan.








Namun bukan foto yang menjadi daya tarik postingan itu. Akan tetapi kata-kata romantis yang dituliskan Sophia yang mencuri perhatian. Wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1970 ini menyebut Ariel sebagai sosok yang berbakat, baik, dan rendah hati.







“Untuk seseorang yang sangat baik hati, paling berbakat dan rendah hati yang pernah saya temui: selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan, kesehatan, dan eketawers dikelilingi oleh orang-orang baik sepanjang perjalananmu. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri,” tulis Sophia sebagai keterangan foto.


Sophia Latjuba juga mengunggah foto saat ia dan Ariel NOAH sedang makan malam. Melihat keromantisan pasangan ini, netizen pun mendoakan agar Ariel dan Sophia cepat menikah. “Barakallah cepat ke pelaminan ya,” ujar akun dpr1299. “Cepatan nikah dong long lasting sampai kakek nenek jangan pernah cerai amin love you both,” sahut akun moccabun.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ayat-Ayat Cinta Sophia Latjuba untuk Ariel Noah di Usia 35









Ayat-Ayat Cinta Sophia Latjuba untuk Ariel Noah di Usia 35

Add Comments


EmoticonEmoticon