Thursday, September 15, 2016

Aurel Hermansyah Shock Nama Baik Orangtuanya Dicemarkan






eketawa.com, Aurel Hermansyah shock mendengar pencemaran nama baik yang menimpa orangtuanya. Apalagi saat ini Ashanty tengah hamil. Dia khawatir masalah itu akan mempengaruhi bayi di dalam perut bundanya.


“Aku sebenarnya shock sih. Bunda juga lagi hamil, kasihan harus urus masalah kayak gini. Sudah Bunda stop, sudahlah. Suruh saja manajemen atau nggak Pipi. Dia bikang nggak bisa,” ujar Aurel, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).


Aurel Hermansyah (Galih W. Satria/eketawa.com)








Diketahui, Ashanty merasa dicemarkan oleh pemberitaan salah satu situs, yang mengatakan produk kecantikannya masuk dalam daftar produk berbahaya. Terkait masalah itu, Aurel mengaku tidak terlalu mengetahuinya.


“Jujur aku nggak mengerti masalahnya. Bunda sama Pipi yang tahu,” kata Aurel.


Aurel Hermansyah dan Ashanty (Galih W. Satria/eketawa.com)


Sebagai anak, Aurel siap mendukung kedua orangtuanya. Apalagi dia tahu betul setiap produk kecantikan yang dikeluarkan Ashanty. Bahkan, Aurel juga memakai produk-produk Ashanty sehari-hari.


“Aku yang tahu produk bunda sendiri. Aku sendiri pakai, dan nggak pernah gimana-gimana. Mungkin ada yang iri. Aku juga nggak mengerti. Ya pokoknya selalu support,” ucap Aurel Hermansyah.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Aurel Hermansyah Shock Nama Baik Orangtuanya Dicemarkan









Aurel Hermansyah Shock Nama Baik Orangtuanya Dicemarkan

Add Comments


EmoticonEmoticon