Monday, September 12, 2016

Aming: Enggak Ada Istilah Kembali ke Kodratnya






eketawa.com, Gaya Aming dan Evelyn Nada Anjani yang unik, memicu cibiran dari para haters. Tak terbersit sedikitpun di benak Aming akan mendapat hujatan dan cibiran yang begitu dahsyatnya. Padahal dirinya dan Evelyn hidup normal, layaknya pasangan suami istri kebanyakan.


“Enggak ada istilah gue harus balik ke kodratnya, karena selama ini gue sesuai dengan kodrat, dia juga. Kita laki-laki dan perempuan, normal. Cuma fashionnya saja beda, cara merepresentasikan, memperkenalkan, dan mengekspresikan dengan cara yang berbeda,” kata Aming, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).


Saat menghadiri sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta, Aming terlihat didampingi oleh Evelyn. (Ruswanto/eketawa.com)


Keinginan Aming untuk membina rumah tangga dengan Evelyn nyatanya disambut pro dan kontra. Selain dukungan, tidak sedikit juga hujatan yang mengarah kepadanya. Aming berusaha berpikir positif dari apa yang dialaminya.








“Gue orang yang mau hijrah. Tapi apa yang kita dapat dari feedback msyarakat pasti ada pro kontra. Kenapa jadi sesuah ini ya. Maksudnya orang mau hijrah kok jadi sesulit ini. Tapi gua orangnya positif saja, mungkin feedback yang gue terima bakal gue terima setimpal dengan apa yang gue kerjakan,” paparnya.


Alasan kenapa baru sekarang istri Aming baru dikenalin. Evelyn yang bukan dari kalangan selebriti, membutuhkan waktu bisa untuk bertemu media. Apalagi kultur di Jepang dan Indonesia sangat berbeda.Ini merupakan waktu yang tepat. (Deki Prayoga/eketawa.com)


Meski sudah memprediksi resiko yang diterima, Aming tidak menyangka sampai sebesar ini cibiran yang didapat. Seperti kata pepatah, jangan melihat buku dari sampulnya. Begitu Aming mengibaratkan tampilannya bersama istri.


“Sudah enggak zaman lagi kalau kemasan itu sperti apa yang terlihat. Jadi suka agak sedih saja. Enggak bisa dipungkiri di luar sana masih banyak yang kurang terdidik, terbuka pikirannya, terpelajar, kurang paham,” pungkas Aming.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Aming: Enggak Ada Istilah Kembali ke Kodratnya









Aming: Enggak Ada Istilah Kembali ke Kodratnya

Add Comments


EmoticonEmoticon