Friday, September 2, 2016

7 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Migraine


eketawa.com, Miliki penyakit migraine tentu saja sangat menyiksa. Ketika kumat, eketawers takkan bisa melakukan apa-apa. Segala pekerjaan takkan bisa diselesaikan dan sederet meeting pun bisa ditunda karenanya.



Sakit kepala sebelah memang sebuah penyakit yang tak terlihat. Ketika dirasakan, orang lain tentu akan sulit untuk menempatkan diri menjadi dirimu. Sebagai seseorang yang memiliki teman dengan penyakit ini, ada baiknya eketawers mulai mengenalnya lebih dalam agar eketawers lebih mengerti. Dilansir dari Health , ini 7 hal yang perlu eketawers tahu tentang orang dengan penyakit migraine.


Image result for headache gif


1) Bukan sakit kepala biasa. Mereka sesungguhnya merasakan hal yang lebih menyakitkan dari itu. Suara yang berdenging, mual, muntah, bahkan pandangan yang kabur dapat menjadi satu dengan rasa sakit di kepala. 2) Menurut studi yang dilakukan The Journal of Headache and Pain, migraine adalah penyakit yang mampu membuat orang ‘lumpuh’ karena tak bisa mengerjakan apa-apa.


Image result for headache gif


3) Migraine bisa bertahan sampai tiga hari. 4) Untung menghindari penyakit tersebut kumat, penderitanya harus melakukan kegiatan yang berkesinambungan setiap harinya. 5) Pola makan dan asupan kafein yang teratur dapat mengurang kambuhnya migrain.


6) Meski para penderita migraine sudah melakukan pola hidup yang ‘benar’, sakit kepala sebelah bisa menyerang kapan saja. 7) Olahraga mungkin bisa menjadi solusi untuk para pengidap sakit kepala biasa. Namun tidak untuk pasien migraine.


Image result for headache gif



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 7 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Migraine



7 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Migraine

Add Comments


EmoticonEmoticon