Tuesday, August 23, 2016

Zaskia Gotik, dari 'Bebek Nungging' hingga Cium Bokong


eketawa.com, Bukan Zaskia Gotik jika tak membuat heboh. Kali ini ia kembali mendapat kritik dari netizen . Hal itu terkait beredarnya foto Zaskia sedang dicium bokongnya oleh penonton ketika tampil di Lombok, Minggu (21/8/2016).


“Penonton disajikan hal seperti ini. Menjijikkan! Perempuan kok nggak punya harga diri ya,” tulis akun marsha.13.


Zaskia Gotik dianggap melakukan aksi tidak senonoh saat manggung di sebuah acara. (instagram @jenk_keliin)


Zaskia juga sempat mendapat kritik pedas dari para netizen akibat mengunggah gambar sedang tidur seranjang bersama pacarnya, Abdullah Fitriansah, di rumah sakit. Saat itu ia sedang menemani kekasihnya yang sedang sakit. Netizen mencibir foto tersebut.


“Belum nikah, belum halal, udah tidur berdua, disiarkan kepada publik pula @zaskia_gotix innalillahi wainna ilaihi raji’un. Ini juga salah satu tanda-tanda kiamat besar. Maraknya perzinaan dan dipertontonkan kepada publik,” kecam akun @pashmeera.


Zaskia Gotik tidur seranjang dengan Arief Fitriansah (Instagram/@zaskia_gotix)


Sebelumnya, Zaskia juga mendapat hujatan dari netizen akibat ucapannya yang menyebut sila kelima Pancasila adalah ‘bebek nungging’ ketika tampil di sebuah stasiun televisi swasta, pada 15 Maret 2016. Padahal , lambang sila kelima padi dan kapas yang berbunyi, “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”


pada waktu itu, Zaskia Gotik sempat meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia juga meminta maaf kepada Presiden Jokowi. Namun, belakangan ia malah diangkat sebagai Duta Pancasila.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Zaskia Gotik, dari 'Bebek Nungging' hingga Cium Bokong



Zaskia Gotik, dari 'Bebek Nungging' hingga Cium Bokong

Add Comments


EmoticonEmoticon