Wednesday, August 31, 2016

Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen


eketawa.com, Belakangan ini, Nikita Mirzani menjadi pusat perhatian netizen karena video joget bikini yang diunggahnya. Bahkan tidak sedikit yang menghujat Nikita lantaran video itu. Enggan mempersoalkannya, Nikita justru santai menanganinya.


“Namanya di pantai, pasti pakai bikini, nggak mungkin pakai sarung. Jadi Niki menyesuaikan tempatnya saja sih,” kata Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).



Bukan hanya lokasi yang dinilai tepat untuk berbikini ria, Nikita melakukan itu secara spontan. Nikita juga tidak memikirkan ejekan orang bahwa diri hanya mencari sensasi melalui video yang diunggahnya di media sosial.


“Niki sih memang orangnya spontan, jadi diri sendiri saja. Mau Niki guling-gulingan di pasir kek, mau apa kek. Tapi karena Niki publik figur, jadi apa yang Niki lakukan pasti pasti dilihat orang. Padahal banyak yang bikin video kayak gitu, “tuturnya.


Nikita Mirzani. (Dezmond Manullang/DOC: eketawa.com)


Dalam video itu, Nikita melakukan joget setengah telanjang sambil tertawa. Meski menuai hujatan, tak sedikit juga yang membela tindakan Nikita terbilang wajar karena dilakukan di pantai.


“banyak yang pro sih, banyak yang belain akan juga sih. Mereka bilang, ‘lo gila ya? Orang di pantai maunya pakai apa? Pakai sarung?’. Jadi kayak lucu, tersedia yang pro ada yang kontra. Tapi sekarang sih lebih banyak yang pro daripada yang kontra, “tandas Nikita Mirzani .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen



Unggah Video Bikini, Nikita Mirzani Cuek Dihujat Netizen

Add Comments


EmoticonEmoticon