Sunday, August 28, 2016

The Hits Song Maker, Konser 3 Komposer Legendaris


eketawa.com, Sebuah konser kualitas akan kembali dihelat pada akhir tahun 2016. Adalah the Hits Song Maker, sebuah konser yang akan menyuguhkan lagu-lagu karya 3 komposer legendaris Oddie Agam , James F. Sundah, dan Dian Pramana Poetra .


Tiga orang komposer legendaris yang dimiliki Indonesia tersebut tak akan bernyanyi sendiri. Lagu-lagu mereka yang melegenda akan dibawakan oleh Marcell, Tulus, B3, Alika, Maruli Tampubolon, dan Lingua.


Foto Preskon Melayang bersama 2D (Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun) (Dezmond Manullang/bintang.com)


Mereka akan membawakan hits seperti Lilin-Lilin Kecil, September Ceria, Astaga, Ironi, Biru, Semua Jadi Satu, Masa Kecilku, Masih Ada, Wow, Surat Cinta, Logika , Antara Anyer dan Jakarta, sertla hits lainnya.


“Alhamdulillah. Jujur saya bangga dan terhormat bisa ada ada di antara pencipta-pencipta lagu hebat di Indonesia,” kata James F Sundah di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8) malam.


Menurut Oddie Agam, ini menjadi suatu tolok ukur bagi produser untuk mengkaryakan lagu hits yang sudah lama. Banyak lagu-lagu 50-60an masih hidup dan mendapat pendengarnya. (Andy Masela/eketawa.com)


Oddie Agam sebagai salah satu komposer legendaris ini pun akan menyuguhkan penampilan yang maksimal. Ia bahkan siap untuk menghafal dan menyanyikan lagu milik komposer lain, James F. Sundah.


“Kami sebagai pencipta khususnya di Hits Maker. Saya punya tugas untuk menghafal lagu James F Sundah, kita saling respect ,” tuturnya.


Oddie Agam , James F. Sundah, dan Dian Pramana Poetra berharap event seperti The Hits Song Maker dapat terus dilakukan. Selain itu tujuannya adalah untuk melestarikan lagu-lagu lawas dan menghormati musisi-musisinya. “Semoga ini tak berhenti disini, namun dapat tertus berkelanjutan,” tegas Dian Pramana Poetra .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com The Hits Song Maker, Konser 3 Komposer Legendaris



The Hits Song Maker, Konser 3 Komposer Legendaris

Add Comments


EmoticonEmoticon