Tuesday, August 9, 2016

Suami Gemar Main Catur di Warung, Istri Suka Main Sama Tetangga

Chess bisa membuat orang kecanduan. Tak heran, ketika Jonwory, berusia 36 tahun, masih di sebuah kafe (warkop) untuk bermain catur dengan teman ngopinya. Tapi, di sela-sela permainan catur, yang menyangkut Jonwory, Sephia 0,33, ia mengambil waktu untuk “bermain catur caturan” dengan tetangga kosannya, sebut Donjuan, 38.


berdalih jenuh Jonwory tersisa untuk bermain catur di warkop, Sevilla tidak menyangkal ketika ia berselingkuh dengan Donjuan. “Aku tidak meminta apa-apa.” Dia mengatakan waktu Sephia dari proses mediasi, Kamis (20/7) yang tidak memberikan Mut’a hidup juga tidak apa-apa.


dengan wajah penuh penyesalan, Sephia menundukkan kepalanya hanya ketika Jonwory kali Anda merasa kecewa dengan tidak percaya.


di depan broker, katanya Sephia keliru. Dia putus asa untuk melakukannya selama hampir tujuh tahun menikah, Jonwory sangat jarang di rumah. Parkir ini, lanjut Sephia, mungkin setelah bekerja dan di rumah Jonwory masing-masing.


Sebaliknya, Jonwory sering menghabiskan waktu di warkop. “, Biasanya saat fajar ia akan kembali ke negara,” wanita yang tinggal di daerah sehingga Katrungan Simo kata.


terdakwa menolak keberadaan cinta lama, mengakui bahwa itu adalah urusan Sephia baru selama dua bulan dengan Donjuan. Hal ini karena itu adalah meminta. Tidak Donjuan. “Selalu sebaliknya. Jika saya ingin sekali lagi, suami dari bermain catur. Lalu, jika ia ingin, aku harus siap melayani dan mengatakan” ibu dari dua anak.


Akibatnya, ketika Donjuan yang bertanya tentang keberadaan suami dan istri, dan menolak Sephia. Selain itu, Donjuan yang ngekos sendirian terlalu lama tidak menerima manfaat dari istrinya di desa.


baca: (kisah-suami-yang-menderita-punya-istri-cantik-anggota-sosialita)


Donjuan bekerja pembangun hanya ngekos sendirian di Surabaya. “Biasanya saya lakukan jika suaminya bermain catur, memasak dia yang bermain catur. Saya juga Dong, mengatakan Sevilla.”


Pada saat yang sama, Jonwory hanya mengelus dada dan mendengar frase seperti Sephia gila. Jonwory mengatakan jika mereka akan masuk neraka. “Dua dari anak-anak dalam perawatan saya. Ingat tidak mengambil apa pun dari saat naik,” tantang Jonwory.


percaya bahwa kedua tidak memiliki perasaan cinta, mediator memutuskan untuk menyelesaikan proses mediasi. “Jika itu selesai, ya silahkan., Kata mediator meminta masalah lagi.”


keluar dari ruang dan mediasi, katanya Jonwory jenuh di rumah. Dia memilih untuk menghabiskan nya waktu bermain catur karena dia jarang peduli.


baca:


Bahkan, permintaan untuk pembelian rumah mewah. “Dia sudah tahu Anda tahu dari awal bahwa saya tidak punya apa-apa. Dia Jonwory gaji setiap hari hanya untuk makan lebih sedikit, mengapa Anda bahkan ingin bertanya rumah.”


Karena tekanan yang, Jonwory menghabiskan waktu bermain catur di warung. Menurut Jonwory, bermain catur dapat menghilangkan kelelahan dan kebosanan kerja, tetapi juga membuat istri untuk bermain catur dengan laki-laki lain. (sumber: jpnn)



Suami Gemar Main Catur di Warung, Istri Suka Main Sama Tetangga

Add Comments


EmoticonEmoticon