Tuesday, August 9, 2016

Single Debut Black Pink, Apakah Sesuai Ekspektasimu?


eketawa.com, Kemunculan girls group YG Entertainment ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar K -Pop. Dan akhirnya pada 8 Agustus kemarin, Black Pink secara resmi memulai debut dengan album perdana Square One, melalui single andalan Boombayah.


Black Pink diperkuat empat personel, yakni Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie. Berbagai teaser yang digelontorkan badan terbukti berhasil membuat banyak orang bertanya-tanya tentang konsep Black Pink.


Black Pink rilis Boombayah sebagai single de


Berbagai tanggapan muncul terkait lagu Boombayah ini. Lagu perdana ini dikemas kental dengan aransemen remix dan nuansa dance floor yang cukup mengejutkan.


Energi dan pesona Black Pink di lagu tersebut mendapat pujian dari para penggemar K-Pop. Namun ada juga yang memberikan kritik, karena lagunya dianggap kurang mampu menonjolkan karakter keempat personelnya.


Black Pink


“Wow, seolah-olah mereka akan benar-benar jadi idola baru. Tapi sayang, lagunya masih biasa saja, terkesan sangat remix,” ungkap salah satu netizen setelah menonton video Black Pink tersebut.


Meski begitu sepak terjang Black Pink tetaplah luar biasa. Dalam kurun waktu sehari, MV Boombayah telah ditonton sekitar 3 juta kali, dan mendapatkan penghargaan tinggi dari para pecinta musik K-Pop. Bagimana menurut eketawers? Apakah debut mereka sesuai harapan?




Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Single Debut Black Pink, Apakah Sesuai Ekspektasimu?



Single Debut Black Pink, Apakah Sesuai Ekspektasimu?

Add Comments


EmoticonEmoticon