Sunday, August 28, 2016

Sederet Hostel Baru untuk Alternatif Penginapan di Tokyo



eketawa.com, Dengan bentangan pesona tiada akhir, hampir mustahil rasanya bagi traveler untuk tidak bermalam di Tokyo . Berangkat dari persepsi demikian, maka pilihan tempat tinggal harus jadi aspek lain yang perlu dipertimbangkan. Bukan melulu hotel, seperti kebanyakan tujuan populer, Tokyo pun menyediakan alternatif lain untuk menghabiskan malam.


Di antara banyak, hostel mungkin bisa jadi solusi terbaik, terutama bagi eketawers yang tengah menjalani travel on a budget. Meskipun bisa dikatakan punya harga ekonomi, bukan berarti eketawers tak bisa mendalami pengalaman menginap yang unik nan menarik. Pasalnya, sekarang sudah banyak hostel yang mengusung konsep unik dan nyaman.


Dikutip dari CNN, di bawah sebagian hostel baru di Tokyo dengan tingkat unik yang menawarkan sensasi menginap berbeda. Mulai dari yang bersentuhan dengan buku sampai sarat akan nuansa Jepang, semua bisa eketawers jumpai. Jika berminat, jangan sampai tak memasukkan sejumlah hotel ini ke dalam pilihan tempat bermalam di Tokyo .


Book and Bed Tokyo




Bunka Hostel




Irori Hostel and Kitchen




On The Marks




Zabutton




Ryokan Tokyo Yugawara




Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Sederet Hostel Baru untuk Alternatif Penginapan di Tokyo



Sederet Hostel Baru untuk Alternatif Penginapan di Tokyo

Add Comments


EmoticonEmoticon