Saturday, August 27, 2016

Sebelum Putrinya Meninggal, Komeng Masih Semangat Bekerja


eketawa.com, Di mata komedian Indro Warkop, Komeng adalah pelawak yang sangat menjunjung profesionalisme sebagai pekerja seni. Dalam kedukaan ketika anaknya sakit, dia tetap bekerja, dan tetap lucu. Persoalan yang ada di rumah sama sekali tidak mempengaruhi performanya di panggung. Sampai Indro dikejutkan dengan berita duka sang anak, Cantika Alhayu Aldi pergi untuk selamanya Sabtu (27/8/2016) petang.


“Kemarin malam saya masih bertemu dengan Komeng saat sama-sama mengisi acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu dia sama sekali tidak menceritakan soal anaknya yang sedang sakit. Padahal saat itu Caca sedang sakit. Tapi saya salut dengan Komeng, dia seperti tak terpengaruh dengan kondsi di rumahnya. ia tetap lucu dan profesional dengan pekerjaannya, “kata Indro Warkop kepada eketawa.com yang menghubunginya pada Sabtu (27/8/2016).


Komeng (Deki Prayoga/eketawa.com)


Indro yang baru pulang dari mengantarkan jenazah sahabatnya yang meninggal sore ini rencananya akan istirahat dan tidur. Namun betapa terkejutnya dia ketika membuka salah satu situs berita di internet ada kabar duka dari sahabatnya Komeng yang kehilangan putri tercinta. “Terus terang saya kaget dan langsung ingat kejadian kemarin malam ketika syuting bersama Komeng,” katanya.


“Inilah namanya ajal, lanjut Indro, kita tidak tahu kapan ajal kita akan datang. Namun semua kita sudah pasti akan dapat melihat yang Maha Kuasa. Soal ajal sudah diatur sama Yang Maha Kuasa. Cuma soal waktu saja. Hari ini teman saya, hari ini anak sahabat kita Komeng. Besok siapa lagi kita tidak tahu, “katanya.


Komeng (Deki Prayoga/eketawa.com)


Indro berharap Komeng bisa tabah dan sabar mengadapi cobaan ini. “Kehilangan anak kandung bukan sesuatu yang ringan. Pasti berat dan sedih bingit (banget) menghadapi semua ini. Semoga Komeng, istrinya dan juga anak-anaknya yang lain serta keluarga besarnya bisa kuat menghadpai semua ini. Dan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” begitu ia berharap.


Kalau tidak ada halangan jenazah almarhumah, menurut wartawan senior Maman Suherman, akan dimakamkan besok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibu Komeng . Sedangkan kabar meninggalnya Cantika Alhayu Aldi sendiri disebarkan Maman melalui media sosial miliknya. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman yang menyebarkan kabar duka itu melalui akun twitternya.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Sebelum Putrinya Meninggal, Komeng Masih Semangat Bekerja



Sebelum Putrinya Meninggal, Komeng Masih Semangat Bekerja

Add Comments


EmoticonEmoticon