Saturday, August 6, 2016

Ruben Onsu Renovasi Mushola



eketawa.com, Belakangan ini di Indonesia, perbedaan agama menjadi satu masalah yang rumit . Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Ruben Onsu .


Pasalnya baru-baru ini, artis kelahiran 15 Agustus 1983 ini merenovasi sebuah surau di daerah Wonosobo, Jawa Tengah. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram milik Ruben Onsu.



“Yeay akhirnya kesampaian juga membantu renovasi surau yang ada di desa Sikunir, dibersihkan dulu baru dibenerin yang bocor-bocor,” tulis Ruben Onsu. Pada video tersebut, terlihat empat orang sedang membersihkan dan mengecat atap dari musala itu.


Tak ayal postingan video tersebut mendapat berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizens memuji apa yang dilakukan oleh suami dari Sarwendah ini.



“Salut campur sedih aku lihatnya. Ya ampun, Ruben memang yang terbaik. Semoga ini dengan niat hatinya Ruben,” tulis akun meymeyplara05. “Jika ada yang berbuat kebaikan apakah perlu kita tahu agamanya ?? Haduh masih jaman nanya agama, berapa banyak manusia yang mengaku punya agama tapi perang di mana-mana saling hina ini itu. Salut buat Kak Ruben Onsu makasi ya Kak,” tutur akun ratihmojito. “Kak Ruben Onsu keren bingit (banget) kak. Semoga Tuhan membalas kebaikan kakak ya,” ujar akun tyas_indrii.


Selain mengunggah video memperbaiki surau, Ruben Onsu juga mengunggaah keindahan alam di Wonosobo. “Terima kasih buat perjalanan ini, melihat keindahan yg buat saya tidak berhenti kagum serta membuat saya lebih banyak lagi bersyukur dan menyadari bahwa karunia Dan ciptaan Tuhan itu adalah segala-galanya. Kita sebagai manusia tidak ada apa-apanya, lantas apa yang meski kita sombongkan ? ” tulis Ruben sebagai deskripsi foto.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ruben Onsu Renovasi Mushola



Ruben Onsu Renovasi Mushola

Add Comments


EmoticonEmoticon