Saturday, August 13, 2016

Punya Ekspresi Lucu, Atlet Olimpiade 2016 Ini Rebut Hati Publik



eketawa.com, Pada Minggu (7/8 ), atlet renang asal China, Fu Yuanhui peringkat ketiga pada semifinal Olimpiade Rio 2016 dalam kategori gaya punggung 100 meter. Sebagaimana dimuat BuzzFeed, Fu yang setelah pertandingan diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi negeri asalnya, CCTV, sering menampilkan reaksi lucu selama dilayangkan pertanyaan.


“Aku secepat itu? Aku sangat bahagia,” katanya kepada CCTV, sebagaimana dimuat BBC. Selanjutnya pada guliran fase final, Fu berhasil membawa pulang medali perunggu dan kembali menampilkan ekspresi jenaka. Tak heran sejak diwawancarai dan menang, Fu jadi sensasi di media sosial. Terbukti dengan banyaknya meme yang menggunakan tingkat lucu Fu.





Sebagaimana diwartakan BBC, meski tak berhasil menyabet medali emas, Fu tetap digandrungi banyak penggemar. Selain memang memiliki kemampuan mumpuni di cabang renang, perempuan berusia 20 tahun ini berhasil menambat hati publik dengan ekspresi wajah yang sering terlihat ceria dan lucu.


Salah satu penggemar Fu, Joanna Zhan memberitahu BBC, ia menyukai Fu lantaran perenang tersebut sangat lucu dan mewakili semangat Olimpiade untuk menantang diri sendiri dan menikmati setiap pertandingan. Pasalnya secara umum, atlet asal Negeri Tirai Bambu akan berterima kasih pada negara dan berjanji akan bekerja lebih keras dalam pertandingan selanjutnya saat diwawancarai.


Namun dengan ekspresi dan jawaban yang diberikan, Fu Yuanhui sepertinya memecahkan budaya tersebut. Dengan ragam ekspresi, atlet Olimpiade Rio 2016 ini memberi warna lain dalam gelar event yang masih akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang itu.



a



a



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Punya Ekspresi Lucu, Atlet Olimpiade 2016 Ini Rebut Hati Publik



Punya Ekspresi Lucu, Atlet Olimpiade 2016 Ini Rebut Hati Publik

Add Comments


EmoticonEmoticon