Sunday, August 7, 2016

Nikita Mirzani Mendadak Jadi Penjual Baju, Ada Apa?



eketawa.com, Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap tampil seksi di setiap kesempatan. Akan tetapi baru-baru ini, ia mengejutkan publik setelah ia tiba-tiba jadi penjual baju.


Melalui akun Instagramnya, Nikita menjual sebagian baju-baju yang hanya dipakainya sekali dua kali saja. Artis seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini menjual bajunya dari harga Rp 100 ribu sampai Rp 600 ribu.



Meskipun sering membuat kontroversi, namun ada niat mulia di balik tindakannya ini. Ternyata pemain film Comic 8 ini berniat untuk membantu sesama melalui hasil penjualan baju-bajunya ini.


“Hai Niki mau buat bazar barang-barang bekas Niki pakai, masih pada bagus bingit (banget). Karena Niki pakainya nggak terlalu sering, kalo ada yang mau bisa datang ke apartemen Permata Senayan, kalo nggak beli cuma datang aja mendingan jangan deh, nanti yang ada diusir. ada baju, celana, gaun, dan sepatu, namti hasilnya buat dikasih ke yang membutuhkan, “tulis Nikita sebagai deskripsi video.


Tak ayal posting video ini mendapat berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizens memuji jiwa sosial Nikita yang tinggi. “Memang Idola bingit (banget) kak,” tulis akun tanita1950. “Mulia bingit (banget),” sambung akun nuurqamarqueen. “Kerenlah orang ini, selamat berbuat baik kak,” ujar akun ochas_kefir. “Jiwa sosialnya Kak Niki luar biasa. Aku salut sama eketawers Kak,” sahut akun sukmaherry.



Sebelumnya Nikita membuat heboh dengan aksi ganti baju di tengah kerumunan banyak orang. Aksi nekad tersebut terungkap melalui posting video Nikita Mirzani di Vidio.com pada Juli 2015. Mantan istri Sajad Ukra itu rupanya sedang melakukan kunjungan ke Jepang.


Postingan video tersebut makin membuat geleng-geleng kepala karena Nikita Mirzani memberi judul yang membuat orang penasaran. “Gw ganti baju depan banyak orang ah,” demikian judul yang ditulis ibu dua anak itu di Vidio.com.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Nikita Mirzani Mendadak Jadi Penjual Baju, Ada Apa?



Nikita Mirzani Mendadak Jadi Penjual Baju, Ada Apa?

Add Comments


EmoticonEmoticon