Wednesday, August 31, 2016

Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam


eketawa.com, Nikita Mirzani sudah kebal mendapat ejekan dan hujatan dari para netizen. Justru Nikita menganggap haters layaknya hiburan di kala malam. Selain itu Nikita menilai, banyak haters yang terkesan sok tahu dan lebay melalui komentarnya.


“Niki senang kalau punya haters. Kayak hiburan gitu setiap malem. Kayak ini orang urus hidup orang lain, tapi hidup sendiri nggak tahu diurus apa nggak. Kadang-kadang haters itu lebih tahu dari diri kita sendiri. Kadang suka di lebay, tapi senang sih, “ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Saking senangnya, wanita yang akrab disapa Niki itu ingin menjadi artis dengan jumlah hater terbanyak. Sebab, Niki penarasan rasanya jadi artis yang berada di posisi demikian. Apapun yang diungkap di akun media sosial, selalu dinilai salah.

“Nggak tahu, Niki ingin rasakan saja. Gila ya, apa yang diposting pasti jelek saja, enggak ada yang pro. Apa yang ditampilkan kontra semua. Niki jadi mikir gimana ya rasanya jadi dia. Niki saja kadang masih suka kesal sedikit, jadi cuma ingin tahu saja rasanya, “katanya.


Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Sebab itu, Nikita tak masalah dengan hujatan hater tentang video joged bikininya. Ejekan dan hujatan pun tak membuat Niki berniat mengunci akun medsosnya.


“Nggaklah, orang IG dibuat biar bisa dilihat semua orang. Kalau di private ya aneh saja. Tambahan lagi ngapain punya kalau di private-private,” pungkas Nikita Mirzani .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam



Nikita Mirzani Anggap Haters Seperti Hiburan Malam

Add Comments


EmoticonEmoticon