Monday, August 8, 2016

Netizen Pertanyakan Bentuk Bibir Ariel Tatum


eketawa.com, Sudah bukan rahasia lagi jika Ariel Tatum selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Akan tetapi baru-baru ini penampilannya menarik perhatian netizen.


Sebenarnya gadis kelahiran 8 November 1996 ini tampil cantik seperti biasanya. Akan tetapi netizen tertarik dengan bentuk bibir dari Ariel Tatum. Menurut mereka, bentuk bibir Ariel terlalu besar.



“Ampun deh bibirnya parah,” tulis akun auraney_new. “Kenapa sekarang bibir kakak jelek bingit (banget) nggak manis kaya dulu lagi,” ujar akun saya.mymah14. “Bibirnya kok jadi mekar gitu,” kata akun fatymah_azahra. “Dower gitu bibirnya,” sambung akun mona.febrian.


Bahkan sebagian netizen malah menganggap wajah pemain film Kawin Laris ini menjadi jelek. “Ih jelek bingit (banget) lihatnya,” ujar akun arliashop. “Bibirnya jelek bingit (banget), nggak pantes sama mukanya. Semoga saja cuma difiller jadi bisa kembali seperti semula,” tulis akun dianmerdeka. “Nih orang dari cantik kenapa jadi kayak banci silicon,” sahut akun shopcluwie.


Ariel Tatum pamer tindik baru dan menyebut dirinya dulu lelaki. (via Instagram/arieltatum)


Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum sempat menarik perhatian netizen dengan mengaku dirinya ‘pria’. Ini karena tidak seperti wanita pada umumnya yang dicucuk sejak bayi, ia justru menindik telinganya pada usia 19 tahun.


“” Foto ini hanya sekedar ingin memamerkan kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik. Umpan dulu ‘pria’. Sekian, “tulis Ariel Tatum sebagai deskripsi foto.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Netizen Pertanyakan Bentuk Bibir Ariel Tatum



Netizen Pertanyakan Bentuk Bibir Ariel Tatum

Add Comments


EmoticonEmoticon