Tuesday, August 30, 2016

Main Film Komedi, Acha Sinaga Berguru Pada Komeng


eketawa.com, Aktris cantik Acha Sinaga tampaknya ingin terus mengekspoitasi kemampuannya dalam hal berakting . Memiliki paras cantik, nyatanya Acha lebih tertarik untuk memainkan peran dalam film bergenre komedi dibandingkan drama romantis. Karena itu Acha ingin banyak ‘berguru’ pada Komeng.


Bukannya tanpa alasan, Acha Lee memang pernah bermain bersama sebagian stand up comedian dalam film Get Up Stand Up sebagian waktu lalu. Hal itu pula yang menimbulkan minat gadis asal Medan tersebut terhadap film-film bergenre komedi.


Komeng (liputan6.com/Panji Diksana)


“Yang aku pelajari di komedi itu banyak perannya loh. Enggak setiap saat aku harus melawak, tapi kadang aku suka jadi pemancingnya aja. Di film Get Up Stand Up aku juga enggak ngelawak, tetapi situasinya membawa untuk lucu. Makanya aku senang dan sejauh ini aku menikmati, “ungkap Acha Sinaga di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).


Lebih lanjut Acha menilai meski terkesan bercanda, namun berperan dalam film bertema lawakan juga memiliki tantangan yang berbeda.


“Lagipula enggak gampang di komedi karena tetap ada yang dipersiapkan. Tampaknya gampang padahal banyak persiapan material juga,” tegasnya.


Foto preskon Sitkom Lol Trans 7 (Galih W. Satria/bintang.com)


Dan, ketika ditanya soal sosok pelawak yang dijadikan panutan, gadis berusia 27 tahun itu tanpa ragu mengakui dirinya adalah salah satu penggemar dari Komeng. Menurutnya, sifat spontan Komeng dalam bercanda adalah sesuatu yang unik yang tidak dimiliki oleh banyak pelawak lainnya.


“Banyak belajar sama bang Komeng. Karena dia beneran lucu. Aku syuting sebagian kali ama dia dan dia enggak pake mikir (ngelawaknya), spontan aja gitu. Kayak nafas aja, keluar gitu saja,” jelas Acha Lee


Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Main Film Komedi, Acha Sinaga Berguru Pada Komeng



Main Film Komedi, Acha Sinaga Berguru Pada Komeng

Add Comments


EmoticonEmoticon