Thursday, August 11, 2016

Lama Tak Syuting, Kini Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj


eketawa.com, Didi Riyadi lama meninggalkan akting. Ketika memulai lagi, pengalaman baru dirasakan oleh Didi Riyadi kala sedang menjalani akting dalam sinetron terbarunya berjudul Rindu Tiara. Dalam sinetron ini, Didi Riyadi didaulat memerankan seorang sopir bajaj bernama bang Toyib.


jebolan cover boy tahun 90-an itu mengaku bahwa menjalankan sebuah bajaj menjadi yang pertama kali. Ia mengatakan pada hari pertama syuting langsung disuruh membawa kendaraan roda tiga tersebut.


Didi Riyadi (Instagram/@didi317ryd)


“Ini pertama kalinya jadi sopir bajaj. Syuting hari pertama gua langsung disuruh bawa bajaj,” kata Didi saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, di daerah Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).


Ada peristiwa unik yang dialami oleh drummer grup Element itu ketika menjalani syuting dengan menggunakan bajaj. Karena berada di depan kamera, otomatis Didi tak bisa membawa bajaj dengan kecepatan tinggi.


Hal itu membuat pengguna jalan yang berada di depannya terus berusaha untuk mencegat dan ingin memarahi. Namun, ketika melihat langsung wajah Didi yang sudah dikenal, pengguna jalan ini pun akhirnya memaklumi.


Didi Riyadi


“Beda ama syuting jaman dulu yang pakai kamera besar. Sekarang syuting kan pakai kamera kecil. Nah ada mobil di belakang kita yang ga tahu kalau kita syuting, pas dia lewat buka kaca mobil itu pengen marah. Tapi pas ngeliat saya, ga jadi marah, “tukas Didi yang juga menjadi drummer Element Band.


Rindu Tiara merupakan sinetron dengan genre drama yang dibalut dengan bumbu komedi. Dalam sinetron ini Didi Riyadi akan beradu peran dengan artis kenamaan seperti Anjasmara, Lydia Kandou, Juwita Bahar, dan Alessia Cestaro.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Lama Tak Syuting, Kini Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj



Lama Tak Syuting, Kini Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj

Add Comments


EmoticonEmoticon