Friday, August 12, 2016

Kunjungi Air Terjun, Aura Kasih Tanya Masalah Jodoh


eketawa.com, Usai bepergian di Raja Ampat di Papua, Aura Kasih kembali terbang ke Padang, Sumatera Barat. Dalam foto yang diunggahnya, pria kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu berkunjung untuk melihat keindahan panorama air terjun Lembah Anai yang terletak di Tanah Datar. Namun, bukan kecantikan yang ditulis Aura sebagai deskripsi foto tersebut, melainkan bertanya soal jodoh.


“Jodoh eketawers di mana? Dari timur sampai ke barat kok belum nemu?” tanya Aura Kasih, Jumat (12/8/2016).


Aura Kasih saat mengunjungi air terjun Lembah Anai di Padang (Instagram/@aurakasih)


Berbagai komentar pun muncul dari para netizen. Ada yang meminta berhenti, ada juga yang bercanda Aura sedang berkunjung ke Cibodas, Bogor. Ada juga yang menilai jodoh Aura sebenarnya sudah dekat, ia hanya tinggal memilih saja.


“Jodohnya dekat tinggal pilih-pilih,” jelas akun @ jela.abel. “Jodoh jangan dicari mbak, tapi diperangkap hahah,” canda akun @ pribadibangun15.


“Makanya ,, mbak gak usah milih-milih bingit (banget),” sindir akun @ iniesta4000.


Kecantikannya emang sering kali dikait-kaitkan dengan banyak lelaki. Diantaranya, ia pernah dikaitkan dengan sebagian lelaki seperti Bams eks Samson, Pasha Ungu, Ariel NOAH, dan Mike Lewis. (Deki Prayoga/eketawa.com)


Di luar komentar tersebut, ada juga netizen yang meminta pemain film Asmara Dua Diana itu untuk bersabar. Pada saatnya, Aura akan menemukannya.


“Sabar dulu mbak …. kalau sudah datang sa’atnya pasti akan bertemu,” harap akun @ jimmybali84 pada Aura Kasih.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Kunjungi Air Terjun, Aura Kasih Tanya Masalah Jodoh



Kunjungi Air Terjun, Aura Kasih Tanya Masalah Jodoh

Add Comments


EmoticonEmoticon