Thursday, August 25, 2016

Kereta Api Terbakar di Stasiun Tanjung Priok


eketawa.com, kereta api Kertajaya terbakar di stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (25/8/2016) pukul 13.30 WIB. Akibatnya, dua gerbong depan kereta api dari 16 jaringan ludes terbakar.


Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Sebab, mobil masih dalam kondisi parkir untuk persiapan berangkat dari stasiun Pasar Senen menuju Surabaya pada pukul 14.00 WIB.


Ketika terjadi kebakaran, pihak PT KAI terus melakukan usaha gangguan dan transfer untuk memisahkan gerbong kereta yang terbakar dengan yang tidak. Usaha itu dilakukan agar segera bisa melayani penumpang di stasiun Pasar Senen, dan tentu saja setelah selesai dilakukan pemeriksaan.


Petugas melihat kondisi dua gerbong Kereta Kertajaya jurusan Surabaya-Jakarta usai terbakar di Stasiun Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (25/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)


“Alhamdulilah proses pemadaman dilakukan oleh Damkar selesai pukul 13,35 WIB. Sementara untuk keamanan jaringan Listrik Aliran Atas untuk sementara dipadamkan pada pukul 13.18 WIB,” kata Bambang S Prayitno, SM Humas PT.KAI Daop 1 Jakarta dalam keterangan resminya kepada eketawa.com , Kamis (25/8/2016).


Untuk penyebab terjadinya kebakaran Bambang belum mengetahui secara pasti. “Untuk sementara penyebab kejadian masih perlu penelitian. Kami mohon maaf akibat terjadinya musibah ini dipastikan penumpang KA Kertajaya mengalami kelambatan pemberangkatan,” kata Bambang.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Kereta Api Terbakar di Stasiun Tanjung Priok



Kereta Api Terbakar di Stasiun Tanjung Priok

Add Comments


EmoticonEmoticon