Friday, August 26, 2016

Jangan Diabaikan, Ini 4 Cara Kulit Wajah 'Bicara' Soal Kesehatan


eketawa.com, Kesehatan tubuh merupakan dambaan semua orang. Tak ada satu pun orang yang akan bahagia jika jatuh sakit. Pasalnya, jika sakit disaat yang tidak tepat pekerjaan yang sudah ngumpul bisa terbengkalai dan dapat dilihat pada aspek lain. Tentu saja hal tersebut malah makin menyusahkan.


Jangan sampai abaikan tanda-tanda di tubuh yang muncul ketika tidak fit. Mungkin badanmu tidak merasakan apa-apa, namun ternyata tingkat kesehatanmu dapat dilihat dari kondisi kulit wajah . Ketika eketawers sedang senggang, cobalah perhatikan tanda-tanda yang muncul pada wajahmu. Jika 4 hal ini eketawers dapati, dilansir dari PureWow , eketawers butuh strategi khusus untuk pulihkan diri. Yuk dicikidot!


Image result for drinking water gif


Kulit di bawah mata yang kering. Jika hal ini terjadi, maka dapat dipastikan eketawers kurang minum. Dehidrasi menyebabkan kulit di sekitar mata menjadi lebih keriput. Jadi, jangan sampai kurang minum air putih, ya.


Jidat yang lebih berminyak. Hal tersebut menandakan eketawers terlalu berlebihan membersihkan wajah. Beberapa orang mengalami produksi minyak yang malah akan jadi berlebihan ketika terlalu sering cuci muka.


Image result for acne gif


Jerawat. Hal tersebut dapat terjadi apabila eketawers terlalu sering menyentuh wajah. Tangan yang kotor karena sering menyentuh barang-barang tentu saja mengandung bakteri yang akan menempel di wajah ketika eketawers sering mengusap muka.


Pipi yang kasar. Ketika hal ini terjadi, berarti wajahmu terlalu sering terkena polusi. Terlalu sering terkena debu dan udara kotor membuat wajah terasa kasar dan kusam. Jadi, jangan lupa untuk cuci muka setiap pagi dan malam, ya!



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Jangan Diabaikan, Ini 4 Cara Kulit Wajah 'Bicara' Soal Kesehatan



Jangan Diabaikan, Ini 4 Cara Kulit Wajah 'Bicara' Soal Kesehatan

Add Comments


EmoticonEmoticon