Thursday, August 11, 2016

Gugat Cerai Suami, Dian Pelangi Tetap Semangat Olahraga


eketawa.com, Belakangan nama desainer kondang tanah air, Dian Pelangi mencuat ke publik. Pasalnya, ia telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/7).


Di tengah kemelut rumah tangganya, pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini masih semangat untuk berolahraga. Hal tersebut nampak dari gambar yang ia unggah di akun Instagram pribadi.


Dian Pelangi (via Instagram @dianpelangi)


Dalam potret, Dian tengah menggunakan alat untuk berlari, treadmill. Meski berolahraga, dirinya tetap tampil modis dalam balutan pakaian sporty didominasi warna abu-abu dan hijab pink cerah.


Kegiatan menjaga kebugaran itu nyatanya menarik perhatian netizen. Mereka memberikan sederet komentar dukungan, pujian dan kekaguman.


Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo (via Instagram @tito.haris)


“Jogging with style!,” Tulis akun juliamurat. “Suka bingit (banget) sama mba Dian. Ngapain aja tetep cantik @dianpelangi,” tulis akun pueintan. “Dingin mba Dian olahraga pun tetep kece suka bingit (banget) sama style nya,” tulis akun ichaalestari14. “Sehat terus kakak ku sayaang, have a nice day,” tulis akun meiszadilla.


Selain semangat berolahraga, Dian Pelangi diketahui menikah dengan sang suami, Tito Haris Prasetyo pada 16 Januari 2011 lalu. Lima tahun bersama, akankah rumah tangga mereka akan berakhir?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Gugat Cerai Suami, Dian Pelangi Tetap Semangat Olahraga



Gugat Cerai Suami, Dian Pelangi Tetap Semangat Olahraga

Add Comments


EmoticonEmoticon