Monday, August 8, 2016

Franda dan Samuel Zylgwyn Ucap Janji Suci di Bawah Sunset


eketawa.com, Akhirnya teka-teki tanggal pernikahan franda dan Samuel Zylgwyn terjawab sudah. Pasangan ini resmi menikah pada Senin (8/8/2016). Sebelum ini memang pasangan ini menolak untuk membocorkan tanggal dan bulan pernikahan.


Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu posting foto yang ada di akun Instagram milik franda. “Waktu paling baik untuk memulai (pernikahan) hari ini. Waktu untuk memulai bab baru dalam hidup kami,” tulis franda.


Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn. (via instagram.com/milkestefanus)


Bisa dibilang pernikahan franda dan Samuel Zylgwyn sangat romantis. Ini karena mereka mengucap janji suci di bawah sunset.


Wanita cantik kelahiran 8 Februari 1987 ini tampil anggun dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dipadukan dengan tiara kecil yang menghiasi kepalanya. Sedangkan Samuel terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru muda dengan dasi abu-abu.


Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn. (via instagram.com/yulinthiaevhans)


Ucapan selamat dari netizen atas pernikahan mereka pun membanjiri halaman komentar di akun Instagram franda. Sebagian besar netizen mendoakan agar pernikahan franda dan Samuel langgeng sampai kakek nenek.


Menurut rencana, Samuel Zylgwyn dan franda akan berbulan madu ke Yunani. Dalam pernikahan itu, mereka tidak banyak mengundang banyak teman artis, seperti yang mereka ucapkan sebelumnya. Selamat buat Samuel dan franda!



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Franda dan Samuel Zylgwyn Ucap Janji Suci di Bawah Sunset



Franda dan Samuel Zylgwyn Ucap Janji Suci di Bawah Sunset

Add Comments


EmoticonEmoticon