Saturday, August 13, 2016

Eksklusif, Jadi Populer, Guru Rizma Sempat Stres dan Sakit


eketawa.com, Tak selamanya populer itu mengenakkan. Buktinya, guru Rizma Uldiandari justru stres karena paras cantiknya menjadi buah bibir netizen. Terlebih muncul anggapan foto cantiknya adalah hasil editan aplikasi, yang membuat wajah terlihat lebih cantik dari aslinya.


“Iya (stres). Jujur saja, saya merasa terganggu. Sampai kondisi fisik seperti ini (sakit),” aku Rizma Uldiandari kepada eketawa.com, di kediamannya, desa Pecabean, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (12 / 8/2016).


Bukan hanya itu, Rizma sedikit terganggu dengan banyaknya pewarta yang meliput. Terutama di lingkungan sekolah, meski teman-teman guru yang lain mendukung.
Namun tak sedikit juga yang mencibir Rizma.


Menjadi seseorang yang dikagumi, Rizma Uldiandari akui sempat stres dan sakit. (eketawa.com/Adrian Putra)


“Selama ini saya kan mengajar. Banyak lah orang ke sekolah, ke rumah. Jadi merasa terganggu bingit (banget). Kalau untuk guru-guru sendiri bereaksi dengan baik sih, asalkan positif , “katanya.


Rizma sempat mengadukan apa yang dirasakan kepada sang ayah. Bahkan, dia pernah berpikir tidak lagi menggunakan akun Instagramnya. Hanya saja, nasihat sang ayah, sedikit banyak membuat Rizma lebih tegar. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin-nya. Begitu kata pepatah bilang.


“Iya sempat. Sudahlah, orang haters juga. Saya sudah berbicara kepada ayah juga. Ini bagaimana kelanjutannya nanti. Bapak bilang, ‘ya sudah eketawers sabar saja. Semua sudah ada yang atur Semua mau ngomong apa, biarkan saja ‘, “tutur Rizma.


Di balik duka, tentu ada suka. Sebab, satu persatu produk mulai mengendorse Rizma. Tak dipungkiri, Rizma memiliki pengikut akun Instagram yang terbilang banyak. 69,1 ribu followers. “Iya (DIDUKUNG). Sejak heboh saja,” tandas Rizma. Menjadi seseorang yang dikagumi, Rizma Uldiandari akui sempat stres dan sakit. (eketawa.com/Adrian Putra)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Eksklusif, Jadi Populer, Guru Rizma Sempat Stres dan Sakit



Eksklusif, Jadi Populer, Guru Rizma Sempat Stres dan Sakit

Add Comments


EmoticonEmoticon