Monday, August 8, 2016

Cara Unik Bisma Karisma Cari Inspirasi Bermusik


eketawa.com, Bisma Karisma memiliki antusias tinggi terhadap ‘budaya’ motor . Bahkan, dia mengandalkan sepeda motor di setiap aktifitasnya sehari-hari. Karena sangat sukanya, Bisma mengaku selalu menemukan inspirasi musik saat berada di atas motornya.


Maka itu, Bisma begitu bersemangat terlibat dalam kegiatan simpati Motorbaik Adventure 2016. Dia berharap, panjang perjalanan yang ditempuh dapat menghasilkan inspirasi
dalam menciptakan sebuah lagu.


Bisma lebih nyaman cari insiprasi musik di atas motor (Andy Masela/eketawa.com)


“Kebiasaan saya, bikin lagu sambil mikir lirik. Jadi mudah-mudahan dapat tercipta lagu gitu disaat perjalanan bikers ini dari Jakarta ke Jogja nanti. Kan banyak bingit (banget) visual yang kita dapat , “ujar Bisma Karisma, di Star Dimsum, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).


Sebagai anak, Bisma sempat meminta restu kepada orang tua mengikuti kegiatan ini. Apalagi turing direncanakan memakan waktu 6 hari sampai tujuan terakhir di Jogjakarta.


Bisma Karisma (Galih W Satria/eketawa.com)


“Saya orangnya enggak mau ada di zona aman. Yang pertama karena orang tua mengizinkan. Mudah-mudahan enggak ada halangan apapun. Jadi pengalaman saya juga secara pribadi mengekslor Indonesia bersama teman -rakan motor baikers ini, “ucap Bisma Karisma .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Cara Unik Bisma Karisma Cari Inspirasi Bermusik



Cara Unik Bisma Karisma Cari Inspirasi Bermusik

Add Comments


EmoticonEmoticon