Thursday, August 25, 2016

Camilan 90an: Cokelat Koin vs Payung Kamu Lebih Suka yang Mana?



eketawa.com, Ada saja memang yang bisa dikenang dari masa kecil. Selain itu jika eketawers tumbuh dan besar di era 90an , bernostalgia tanpa akhir bersama dengan teman dan keluarga pastilah seringkali dilakukan kala berkumpul.


Adalah coklat, makanan ringan yang melekat erat di benak siapapun. Di masa kecil yang indah, hidangan manis tersebut selalu terlihat dan terasa akrab di lidah. Menyantapnya bersama-sama dengan teman-teman dan tertawa lucu karena coklat yang tertinggal di gigi merupakan pandangan sore hari yang biasa terjadi. Terbagi dua, coklat payung dan lilin merupakan makanan ringan yang sering menemani waktu bermain bersama teman. Kalau eketawers, lebih suka yang mana?



Cokelat koin. Camilan ini seringkali dibuat mainan oleh anak-anak. Ya, mereka mempergunakan coklat koin sebagai uang untuk melakukan permainan jual-beli. Setelah makanan kecil itu pun disantap bersama teman sepermainan.



Cokelat payung. Tak kalah dengan koin, coklat payung pun sering kali dibuat mainan oleh anak-anak perempuan. Biasanya sebagai tambahan aksesoris barbie atau boneka kertas yang dibeli tadi siang setelah jam sekolah. Setelah itu barulah dimakan ramai-ramai.


Miliki bentuk yang sangat unik membuat coklat koin dan payung digemari oleh anak-anak tahun 90an. Ya, mereka biasanya menggunakan kedu ajenis coklat tersebut untuk membuat permainan semakin asyik. Kalau eketawers sendiri, lebih sering beli coklat koin atau payung?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Camilan 90an: Cokelat Koin vs Payung Kamu Lebih Suka yang Mana?



Camilan 90an: Cokelat Koin vs Payung Kamu Lebih Suka yang Mana?

Add Comments


EmoticonEmoticon