Saturday, August 27, 2016

Berikut Cita-Cita Putri Komeng yang Ikut Terkubur


eketawa.com, Ditinggalkan sang putri selama-lamanya, istri komedian Komeng, Aprilliana Indra Dewi mengatakan Cantika Alhayu Aldi atau yang akrab disapa Caca, memiliki cita-cita yang besar menjadi seorang pengacara.


Hal itu diketahui Aprilliana lantaran Caca sering menonton film-film yang berbau dengan hukum. Tak sedikit film seperti aksi dan biografi tentang lembaga hukum ditonton anak ketiganya tersebut.


Cantika, putri bungsu Komeng saat hendak dimakamkan. (Yunan Nasution/eketawa.com)


“Dia punya cita-cita menjadi pengacara. Soalnya dia suka menonton film-film yang berbau hukum gitu. Kalau menonton film serius bingit (banget),” ucap Aprilliana, istri Komeng di rumah duka di kawasan Mediterania Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).


Adapun kenangan dari sang putri, istri Komeng mengatakan bahwa sang putri adalah anak yang disayang oleh suaminya.


“Cantika itu paling disayang sama ayahnya, dia anaknya manis, lucu, suka bercanda, pintar dan suka senyum. Jadi kepergiaanya sangat mendadak. Semoga dia khusnul khotimah,” jelas Aprilliana seraya menyeka air mata.


Komeng dan keluarga sangat terpukul atas wafatnya Cantika, putri bungsunya. [Yunan Nasution/eketawa.com]


Mengenai keinginan terakhir Caca yang belum dipenuhi diakui istri Komeng, Caca tidak memiliki keinginan apa-apa selama hidupnya. Namun doa dan harapan sebagai orang tua, kata Aprilliana ia berharap dapat membesarkan sang putri seperti layaknya anak lain.


“Enggak ada, sudah dipenuhi. Kalau dari saya sebagai ibu, saya sih harapan saya bisa membesarkan Cantika seperti yang lain, seperti kakaknya, tapi Tuhan berkehendak lain,” tandas Aprilliana menahan air mata.


Kini, Caca sudah beristirahat tenang dan telah dimakamkan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi (28/8/2016).



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Berikut Cita-Cita Putri Komeng yang Ikut Terkubur



Berikut Cita-Cita Putri Komeng yang Ikut Terkubur

Add Comments


EmoticonEmoticon