Thursday, August 4, 2016

Ben Kasyafani Nikah, Marshanda Liburan ke Bali


eketawa.com, Satu lagi artis tanah air yang tengah berbahagia karena telah bersatu dalam ikatan suci pernikahan . Adalah Ben Kasyafani yang resmi meminang Nesyana Ayu Nabila pada Sabtu (30/7). Di balik momen itu terselip sebuah tanda tanya, kemana kah Marshanda ?


Sebelumnya, Ben sendiri telah mengundang sang mantan istri dalam acara resepsi pernikahannya dengan Nesya. Namun nyatanya, Caca, begitu ia kerap disapa tidak nampak hadir ketika itu.


Akad nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Foto: Adrian Putra/eketawa.com)


Tepat di hari pernikahan Ben, Caca nampak sedang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Bali bersama keluarga. Hal ini sontak mengundang pertanyaan yang dituliskan netizen melalui foto-foto yang Caca unggah di akun Instagram pribadi.


Ada netizen yang bertanya tentang ketidakhadiran Caca. Ada pula yang membela sederet pertanyaan yang menyudutkan Caca dengan menuliskan bahwa itu adalah alasan pribadi.


“Caca kok ga datang?,” Tulis akun mona_na81. “Ini sengaja pergi ya, biar ada alesan gak dateng?,” Tulis akun rereandarini. “Sabar ca, kedulian bekas emang nyesek,” tulis akun aeda_avatar.


Marshanda (via Instagram @marshanda99)


“Dijemput ataupun tidak diundang, datang atau tidak datang ke acara nikahan Ben, itu semua hak Caca. Caca punya alasan pribadi yg orang lain tak perlu tau. Saya hanya bisa mendoakan yg terbaik buat Caca. Jadikan masa lalu itu satu pelajaran yg berharga. Amin Ya Rabb, “bela akun nandaliciouz di ruang komentar foto Marshanda.


Terlepas dari ketidakhadiran Marshanda di acara penikahan Ben Kasyafani , mereka tengah sama-sama berbahagia. Marshanda dengan liburan menyenangkannya di Bali sementara, sementara Ben kembali memulai hidup baru bersama Nesyana Ayu Nabila.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ben Kasyafani Nikah, Marshanda Liburan ke Bali



Ben Kasyafani Nikah, Marshanda Liburan ke Bali

Add Comments


EmoticonEmoticon