Wednesday, August 10, 2016

Begini Kondisi Guru SMKN 2 Makassar yang Dipukul Orangtua Siswa


eketawa.com, Dahrul, 42 tahun, guru SMKN 2 Makassar tidak bisa mengelak ketika orangtua salah satu muridnya, Ahmad Adnan (38 tahun) datang ke ruang kelas dan langsung memberikan bogeman mentah. Dan yang sangat lebih malang lagi kejadian tersebut terjadi di dalam lingkungan sekolah, yakni di jalan Pancasila, Makassar, sekitar pukul 10.30 Wita, Rabu (10/8/2016).


Ahmad yang merupakan orang tua dari Alif Syahdan, murid kelas 2 jurusan Gambar II tersebut terus memukul Dahrul sehingga korban mengalami luka pada bagian hidung dan pelipisnya. Dalam sebagian foto Dahrul yang kini telah tersebar di media sosial Facebook terlihat baju Dahrul dipenuhi dengan bercak darah.


Begini Kondisi Guru SMKN 2 Makassar yang Dipukul Orangtua Siswa. (Foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia)


Dilaporkan Ahmad tak terima karena korban telah menampar anaknya. Kini pemberitaan soal kasus pemukulan terhadap guru di Makassar ini pun menarik perhatian para netizen. “Ada lagi? Lama kelamaan guru nggak usah peduliin muridnya aja. Kacangin aja muridnya nggak usah ditegur. Mau nanti jadi maling, atau apa kek .. lagian jadi orang tua kok gak pikir 2 Kali anak cowok lagi yang dibelain BAN **! (Maap kebawa suasana), “komentar pemilik akun Facebook Yemima Audrey.


Begini Kondisi Guru SMKN 2 Makassar yang Dipukul Orangtua Siswa. (Foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia)


Para netizen pun banyak yang memberikan dukungan kepada Dahrul, guru SMKN 2 Makassar tersebut, menurut mereka seharusnya para orang tua dapat menahan emosi. “Bapak semangat jangan pernah lelah ya pak, kami di sini mendukung bapak sepenuhnya jika orang tua anak-anak atau anak-anak itu menuntut bapak. Atau kalau bapak mau nuntut anak itu kita siap untuk dukung bapak,” tulis komentar pemilik akun Facebook Annas Ma ‘ruf.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Begini Kondisi Guru SMKN 2 Makassar yang Dipukul Orangtua Siswa



Begini Kondisi Guru SMKN 2 Makassar yang Dipukul Orangtua Siswa

Add Comments


EmoticonEmoticon